بسم الله الرحمن الرحيم
Cinta sejati tidak berakhir saat kematian, jika Allah menghendakinya, Maka akan berlanjut sampai ke surga.
~zayyan Zainal Muttaqin ~
Suara burung berkicau, bahkan suara Pepohonan pun rindang, seakan akan semua tengah menyambut kedatangan sang Ning di pondok ini, sekarang status aizah sudah terbongkar sebagai istri sang Gus di pondok terkenal itu, semua santriwati maupun santriwan hormat terhadap Ning dan Gus mereka .
Kegiatan di pondok kini sudah berjalan dengan normal, Sedangkan airah Kini masih beradaptasi dengan lingkungan pondok. " Ahh elah bagus juga nih pondok, tapi terlalu besar buat gw yang mager jalan, mana semua nya serba jalan jauh lagi ." Kesal airah
Sedangkan di rumah aizah dan Gus zayyan, mereka tengah sarapan pagi bersama sebelum suami nya berangkat aktivitas di pondok nya . " Sayang, nanti siang mas mau ke kantor polisi, mau lanjutin sidangnya."
" Mas, apa mas ngga tega liat Ning Fatim ? Dia tengah hamil mas, upss ngga udah lahir malahn ."
" Mas ngga peduli sayang, dia yg udah buat sayang seperti ini ."
" Yasudah aizah ikut mas ."
" Mau apa sayang ?, Mending di rumah saja yah, nanti kecapean sayang ."
" Ngga mas, aizah ikut pokoknya ."
" Yaudahh iyahh ntr siang mas kabarin yah ." Ucap Gus zayyan dengan membelai pipi istrinya .
" ehh nanti besok atau lusa, telah datang tamu bulanan yah sayang ."
" Ngga tau mas aizah lupa jadwal haid nya ."
" Percaya deh besok pasti Dateng tuh tamu ."
" Terus mau apa kalo tuh tamu Dateng ? Ya biarin aja lah mas, wajar juga kan wanita ."
" Ngga mau bikin junior dulu ?."
" Ha ? Apa ? Anu dihh, masih pagi ihh baru aja mandi ."
" Udahh ayok ." Paksa Gus zayyan dan membopong tubuh istrinya menuju ke kamar nya
" Mass mass huaa, tolonggggg kdrt ."
" Jangan tolong tolongan sayang, kita ini mau ibadah bukan mau gelut, malu ntar kalo kedengaran orang ih ."
(Skipp) jangan ganggu mereka yaa ...
Di ndalem, adibah, putri, Aisyah dan juga Keyla mereka tengah berkutik di dapur untuk membuat makanan para santri . " Btw key Lo di cari bang Azzam tuchhh ." Ledek putri
" Dihhh ogah gah, diem gah masih pagi juga bikin ngga mood aja ."
" Haloooo bestiwwww....kembali lagi bersama saya, mbak singa yang dimana semua santriwati dan santriwan tunduk di perintah sayaa hahaha ."
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Fiksi RemajaZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...