6. kamar siapa ini ?

35.2K 1.7K 9
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم


Ntah ruangan milik siapa, yang pasti saya sudah suka dengan wangi ruangan kamar tersebut

~khalizah aiza Az-Zahra~

🌼🌼🌼🌼🌼

Setelah aiza pamit dengan ummi dan Abi, aiza langsung menuju kamar yang Abi tunjukin tadi, betapa takjub nya aiza ketika melihat nuansa kamar tersebut, tenang dan damai yang ia rasakan cat tembok yang berwarna biru muda sehingga merasakan aura ketenangan, kasur yang berukuran besar, serta buku- buku yang tertata rapi, balkon yang megah hingga seluruh kawasan pondok itu terlihat dari atas . "CK !, Bagus sih ...emang bagus nih kamar, tapi kenapa balkon ini terlalu besar hingga seluruh kawasan pondok terlihat semua, kan susah untuk kabur, tapi klo tengah malem kan sabilah pasti yang punya kamar ini pun tidur ".

" Pasti yang punya kamar ini cwek deh, tuh liat keliatan rapih bener, gw yang cwek aja males beresin kamar ".


" Ngga ada orang nya aja nih kamar wangi nya khas bnget, gimna ada orang nya yahh ".

" Aaaa gw tau kan ini yang nge huni nya cwek, gw nginep terus aja di ummi tidur sama anak yng punya kamar ini mwehheeh, kan kata ummi, ummi juga punya anak perempuan, pasti ini deh kamar nya ".

Berceletuk sendiri membuat nya capek dan bangun dari rebahan nya, karena rasa keponya dia keliling dan melihat - lihat  isi kamar tersebut , setelah liat isi keseluruhan nya dia menemukan sebuah foto yang sama persis seperti yang ia lihat di biodata seseorang pada waktu itu . " Siapa wanita ini, 2X gw liat nya sampe bosen ".

" Ahh bodoamat mungkin temen nya ".

Setelah rasa keponya sudah terbayar, aiza langsung tidur di kasur yang megah tersebut .



🌼🌼🌼🌼



Adzan shubuh berkumandang dan kini aiza masih anggun dengan selimut tebal nya itu . " Assalamualaikum sayang, bangun nak sholat shubuh dulu gih ".

" Eungggg nanti saja ummi ". Jawab Aiza yang masih tidur

" Sayang ayok bangun , nanti telat lohh ".

" Iyah mii aiza bangun nihh ".

20 menit aiza berkutik dengan kamar mandi, dan setelah selesai aiza langsung menuju ke masjid .

"Aizaa....". Teriak putri dari lawan arah dan mendekati aiza

"Kamu semalem kemana za, kita cariin tau , kamu tidur dimna sih Lee". Tanya Kayla

" Gw tidur di rumah nya ummi ".

" Haa ? , Maksudnya ndalem gitu ? ". Tanya putri

" Iyaa mungkin, gw ngga tau namanya apa, setau gw itu rumah ummi sama Abi aja ".

" Oalahh za.. za.. ".

" Ehh za, tapi kamu beruntung tau bisa nginep di situ, padahal kan kamu itu anak baru, mbak- mbak ndalem aja yang udah lama di sinih belum pernah tuh ada berita nginep di rumah kyai ".

" Masa sih ? , Yamana gw tau, yaudah ah yok sholat ". Ajak aiza


Acara sholat pun di mulai dan kini ummi dan Adiba tengah membereskan keperluan yang harus di bawa ke bandara untuk menjemput anaknya.


Setelah sholat berjamaah di masjid telah usai, kini aiza masih harus pulang ke ndalem dulu karena masih ada barang yang masih ketinggalan di kamar itu .


Sesampainya di ndalem aiza melihat  Adiba  membawa kresek yang begitu cantik dan di hiasi bunga-bunga, dan melihat ummi nya sudah rapih nan cantik . "Lohh loh mi, ummi mau kemana ?". Tanya aiza


" Ini sayang, ummi mau ke bandara dulu yah, ada urusan sebentar soalnya ".


" Sama cwek sok suci ini ummi ? ".


" Hustt ngga boleh gitu sayang, ini namanya Adiba, Iyah ummi nyuruh dia buat anterin ummi, tadinya ummi juga mau ajak aiza tapi kata Abi nya ngga boleh karena aiza harus belajar ".

" Mm yaudah mi hati-hati yahh, heh sok suci jagain ummi gw yahh, jika berangkat  dengan keadaan utuh maka pulng pun harus dengan keadaan utuh paham Lo ".

" CK!, Awas aja Lo murid baru, gw bakal bikin perhitungan buat Lo ! ".  Ancam Adiba dalam batin nya

" Ummi, ummi kan mau jemput anak ummi ,  nahh ntar aiza tidur Sama dia yah, soalnya kamarnya rapih bnget heheh ". Ceplos aiza


Adiba yang mendengar nya kaget bahkan sampai bola matanya hampir jatuh . " Heh, dia kan la__ ".  Jawab Adiba yang terpotong karena Bu nyai yang mengode nya


"Iyah sayang kalo mau nginep lagi nginep aja, tapi ntar ummi suruh mbak ndalem untuk beresin kamar yang lain nya yahh ".


" Ashiapp ummi hehhe, yaudah klo begitu aiza pamit ahh udah di tungguin sama temen-temen aiza mi, assalamualaikum".

" Wa'alaikummussalam sayang hati- hati yah ".


" Siall gw yang sudah lama di sinih aja belum pernah tidur di kamarnya Gus zayyan, jangan kn untuk tidur untuk bersihin kamarnya saja gw tidak pernah, lahh dia SE enakjidatnya tidur di kamar Gus zayyan, awas aja tuh anak ! ". Batin Adiba, dan menahan kesal serta emosi nya karena posisinya tengah bersama ummi.



~~~

















Vote sebelum membaca yahh...

Jangan lupa mampir follow ..

Jangan lupa juga coment yahh..

Tandain bagian yang typo nya ⚠️

Syukron yang udah memvote

Tetap  stand bye yah sama ceritanya
Inshaallah jika ngga ada halangan otomatis bisa update setiap hari .

GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang