80. baitullah

24.6K 1K 78
                                    










بسم الله الرحمن الرحيم






Setelah semua nya kembali normal, ning Fatim yang langsung mengadakan akad nya di pondok, aizah dan Gus zayyan yang sekarang tengah berada di baitullah untuk ibadah umroh. Dan para teman teman nya yang masih setia menjadi mbak ndalem pondok Darul Musthofa.





" Alhamdulillah Fatim, kini kau menjadi istri ku, maafkan lah kesalahan saya dulu Fatim, Wallahi waktu itu saya hanya terobsesi ingin sekali mendapatkan mu, sehingga cara yang menjijikan itu saya lakukan, saya tidak tahu kalau hasil waktu itu menghasilkan bayi, saya mencoba mencari mu kesanah kemari, namun tak kunjung bertemu dengan mu ."



" Iyah karena saya di penjara !."



" Wallahi maaf kan saya Fatim ."



Ning Fatim menghapus air matanya yang tadi sempat jatuh ." Astaghfirullah maafkan Fatim mas, tadi Fatim meninggikan suara berbicara terhadapmu ."




Fajar memeluk Fatim dengan pelukan memenangkan, karena fajar tau Fatim pasti masih trauma akan hal kejadian itu .







" Kita urus anak kita sama sama yah, walaupun anak kita tidak bisa di nasabkan oleh nama ayah nya, tapi Wallahi itu adalah tanggung jawab saya Fatim ."





Di satu sisi tepatnya di baitullah berada, Gus zayyan yang tengah menenangkan istrinya yang tengah menangis terharu . " Hikssss .... Makasihh mass makasih, mas udah ngabulin keinginan aizah  maasyaa Allah ."




Gus zayyan ikut meneteskan air matanya dikala ia melihat tangisan terharu dari istrinya ." Sudah sayang ... Selagi mas masih hidup dan ada di samping kamu, mas akan selalu bahagia in istri mas, yang paling bahagia nya ialah bisa menua bersamamu aizah ."




Mereka berpelukan di depan Mekkah, serta tak luput Gus zayyan yang membantu aizah untuk bisa meraih dan mencium Ka'bah .















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Di asrama, Keyla, putri, Aisyah tengah berkumpul . " Pengen nikahh makkk huaaa ." Teriak Aisyah




" Gilaa Lo yaa, noh sama pak penjaga keamanan komplek aja, dia masih lajang noh ." Ceplos putri





" Dihhh ngga mau gah, lajang sih iya lajang, tapi kan dia udah tinggal det nya ajaa put hikss ."





GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang