بسم الله الرحمن الرحيم
Bahagia tak berarti sampai harus mengambil hak milik orang lain. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencintaimu dan menghargai dirimu.
~khalizah aizah Az-Zahra ~
🌼🌼🌼🌼🌼
Hari terus berganti, hingga bulan pun sudah berganti selama dua kali, semua kelas 12 tengah Di sibukan dengan ujian ujian . Selama dua bulan tersebut pula di pondok aman tentram, tidak ada problem sama sekali, namun sedikit nge ganjal di pikiran aizah terhadap Ning Fatim.
Dua bulan pula Ning Fatim bersifat tidak seperti biasa nya, dulu ia sering mengacau kan Gus zayyan namun dua bulan terakhir ini jangan kan untuk ke rumah, bertemu sapa saja jarang sekali, ada apa dengan nya ?
Di hari libur ini aizah mencoba untuk menjenguk dan bersilaturahmi ke asrama Ning Fatim bersama dkk nya . Tiba di asrama nya Ning Fatim, aizah langsung mengetuk pintu . " Assalamualaikum Ning ."
" Wa'alaikumussalam, siapa !? ." Jawab dari dalem asrama
" Inii aizah ."
Di bukalah pintu asrama tersebut oleh sang pemiliknya, setelah di buka Ning Fatim masuk kembali dan membiarkan pintu tersebut terbuka, mengkode bahwa menyuruh aizah serta teman teman nya masuk .
Aizah, Aisyah, Keyla dan putri pun langsung masuk mengikuti Fatim . " Afwan Ning, aizah ke sinih hanya mau bersilaturahmi terhadap mu, bagaimana kabarmu ?."
" Hm, baik." Dingin Ning Fatim .
" Oh yah Ning, nih gw, eh maksudnya kita bawakan buah buah an buat Lo, di makan ya, tenang saja tidak ada racun nya ko ." Ucap putri
"Putri... ." Tegas Keyla
" Mwehehehe Mon maap bestiww ." Maaf putri dengan senyuman kudanya
Belum lama kemudia, ketika aizah mau membuka suara, namun Ning Fatim sudah terlebih dahulu berlari ke WC .
"Huek....huekk..... " Muntah Ning Fatim di WC tanpa melihat keadaan di rumah nya ada pasukan aizah, sehingga membuat tanda tanya bagi mereka
" Kenapa tuh orang ? ." Kepo Aisyah
" Bisa ga sih idup Lo ngga usah kepo sama urusan orang hah !?, Iyah wehh tapi kenapa tuh orang hah ?." Sahut putri
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Teen FictionZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...