81. TAMAT

40.4K 1.2K 42
                                    







بسم الله الرحمن الرحيم







🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼










Maaf sebelumnya Mimin minta maaf yahh karena kelamaan untuk mengupdate cerita ini setiap hari, insyaa Allah hari ini Mimin segera tamatkan ceritanya, mungkin kita bisa bertemu di part yang terakhir ini 🥺🙏🏻



Makasih bnyakk yahh yang sudah mauu baca cerita ini, maaf bngett jika bnyak yang typo 🥺🙏🏻. Kita masih bisa ketemu ko tapi di dimensi yang berbeda dan di cerita yang berbeda. Kalian bisa baca lgi di cerita kedua saya yaitu #surga yang ke dua#. Part nya belum bisa Mimin update bnyak, tapi insyaa Allah akan update terus .




🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼








Tidak terasa, waktu berjalan begitu cepat, bulan telah berganti bulan bahkan tahun terus silih berganti. keadaan di pondok aman dan damai, ning Fatim pun hidup bahagia bersama sang suami nya. Begitupun keluarga kecil yang dikagumi oleh bnyak penduduk pondok darul Musthafa, yakni keluarga aizah dan Gus zayyan . Setelah 5 tahun berlalu, mereka di titipkan dua buah hati yang teramat menggemaskan dan mewarnai hari hari mereka.






Alhusyn zehan Mutaqqin ialah anak pertama dari aizah dan Gus zayyan, Alesha akifah Zahrah anak perempuan yang teramat menggemaskan bagi kedua pasutri tersebut. Umur mereka berdua hanya berbeda satu tahun, zehan berumur 6 tahun sedangkan akifah berumur 5 tahun .




Gus zayyan yang meneruskan pondok setelah Abi nya berhenti menjabat di pondok tersebut. Sedangkan aizah, ia membantu mengajar di asrama santriwati.







" ABII........." Teriak zehan





" Astaghfirullah.. kenapa sayang jangan lari lari nanti jatuh ."





" Ecaaa bii ecaaa." Panggilan zehan untuk adik tercinta nya





" Adek Alesha kenapa sayang hmmm?."





" Dia main belsamaa laki laki Abi di aslamaa sanahh ." Tunjuk zehan ke asrama santriwati



Gus zayyan menepuk jidat nya dikala ia harus perbanyak sabar karena ulah sikap anak yang kedua nya benar benar mirip ibunya .







Eca yang melihat ada Abi nya yang ingin menyamperi nya ia langsung berlari kabur . " Dadahhh akang santlii, ecaa pelgi dulu soalnya ada abii ."









" Abiiii......" Teriak Eca dan memeluk ayah nya








" Sayang.. Eca lagi ngapain di asrama putra hmm? Ngga boleh ke sinih lagi yah, janji sama Abi, kalo ngga nurut emang Eca mauu liat ummi marah kaya singa ?." Seketika Eca menggeleng kepala ketika ia di ancam pasal ibunya .






" Abang, Abang Cepu yah ke Abi, ko Abi tau Eca sama santli putla ." Manyun Eca





" Lagian dek, kita ituh ngga boleh main sama lawan jenis kata ummi sama Abi tuh." Jawab dingin zehan





GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang