70. cekcok

21.5K 1K 63
                                    







بسم الله الرحمن الرحيم



Angin berhembus bukan untuk menggoyangkan pepohonan, melainkan menguji kekuatan akarnya.

~khalizah aizah Az-Zahra ~




🌼🌼🌼🌼🌼









Suasana malam yang begitu sepi, tenang serta damai, suara pepohonan yang rindang di halaman rumah nya, hembusan nafas yang begitu dalam sudah aizah keluarkan, hingga sedikit lega yang ia rasakan, melihat pemandangan asrama yang begitu sepi ternyata bagi aizah sangatlah aestetic di Banding sebelumnya yang kebnyakn murid .




" Lama bnget sih tuh Agus, ngapain aja di masjid masa Iyah ceramah, siapa yang mau dengar ? Setan apa ?." Aizah yang mewanti wanti kedatangan suami nya


" Ehh bagus dehhh Gus zayyan belum Dateng, aizah mau ngerjain Gus zayyan ahh ..." Pergi aizah menuju toilet




Ceklekk....... Gus zayyan pulang dari masjid. " Assalamualaikum sayang, ihhh kebiasaan bngett nihh kintu depan nya ngga di kunci, ntr kalo ada yang masuk gimana sayang hm ?, Kalo yang masuk nya cuma ambil barang sih mas ndk khawatirin, lahh kalo yang masuk bahayain buat sayang gimana coba ?, Lain kali di tutup yah sayang ." Celetuk Gus zayyan yang mengira istrinya tengah tiduran di ranjang nya, setelah membuka badcover  tersebut ternyata isinya satu buah bantal guling .



" Astaghfirullah, sedari tadi saya berbicara lantas berbicara dengan siapa ?."



" Aizahh... Sayang.... Kamu dimana sayang, mas pulang nih ." Cari Gus zayyan



Aizah keluar dari kamar mandi dengan menggunakan baju dinas nya . " Dalem sayang ."




Gus zayyan terkaget ketika melihat istrinya keluar dari kamar mandi dengan berpakaian layaknya wanita penggoda.


" S-sayang, kamu kenapa ?." Gugup Gus zayyan


" Ngga papa, aizah cuma mau pakai saja, kenapa hm tidak boleh kah ?." Ucap aizah dengan membelai leher Gus zayyan




" Sayangg... Ganti yahhh ntr mas khilaf ."



" Khilaf nya mas mah berpahala sayang ..."



Gus zayyan langsung menidurkan aizah di ranjang nya. " Hmm.. mulai nakall yah sekarang ?, Berani nge goda, ntr kalo udh mulai nya malah nangis ."




" Itu awal sayang, kan sekarang mah udh ntah yang keberapa kali, jdi ndk nangis lahh ."


" Hustttttt, berisik sayang ."




" Hahahaha ."





" Mau di mulai ? ." Goda kembali Gus zayyan


" Siapa takut."

" Do'a nya sudah di hafalkann sayang ? ."


" Yasudah ambil wudhu dulu yahh terus baca do'a ."


" ihhh mas mandi gihh ."


GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang