بسم الله الرحمن الرحيم
Mendengar dan melihat biodata nya saja membuat ku malas untuk kembali ke ndalem, gimana klo bner-bner ada orang nya ?
~khalizah aiza Az-Zahra~
🌼🌼🌼🌼
Setelah sholat Ashri selesai, aiza langsung melangkah kan kakinya menuju ndalem, sedangkan para sahabat nya itu memutuskan untuk mencuci baju nya .
Aiza yang tidak tahu jalan menuju ndalem pun asal ambil jalan saja, sehingga Al hasil jalan yang iya tembus itu menuju asrama santri putra. Ribuan mata memandang ke arah nya membuat nya risih akan tatapan itu. " Dasar kampret, percuma di sekolahin di pondok juga klo mata nya ngga bisa di jaga ".
Sesampainya di ndalem aiza langsung masuk ke rumah kyai nya itu seakan-akan itu rumah nya sendiri . " Assalamualaikum ummi ".
" Wa'alaikummussalam, ada apa sayang hm ?".
" Ummi tuh anak laki-laki kenapa sih, ko tadi aiza lewat mereka pada liatin aiza terus ". Kesal aiza
" Laki ?, Emang tadi aiza lewat nya dari mana ? ". Tanya ummi
" Ngga tau ummi aiza asal lewat aja, ehh malah jebol nya kelas yang bnyak lakik nya ".
" Astaghfirullah sayang, lain kali lewat nya jangan dari situ yah nak, itu namanya asrama santriwan, nahh kalo aiza kan santriwati jadi ngga boleh sayang ".
" Ouhhh gitu ya ummi, jadi ntar aiza lewat mana dong ? ".
" Udah ntar mbak ndalem sinih kasih tau yah, ouh Iyah aiza udah makan belum ?, Ngga usah sungkan ya sayang anggap aja ini seperti rumah aiza sendiri ".
" Udah ko ummi aiza udah makan, aiza ke sinih lagi bete aja, temen - temen aiza lagi pada nyuci semua ".
" Ouhh Iyah ummi, aiza mau tanya ".
" Tanya apa sayang, sok atuh tanyain aja ".
" Ummi di sinih berduan nya aja sama Abi, anak ummi kemana, kata ayah Abi tuh punya anak 2 ".
" Iyah sayang ummi berdua aja sama Abi, tapi ada saat nya kita berkumpul dengan anak ummi, karena anak pertama ummi itu tengah belajar di negeri orang, dan yang masih remaja nya dia memutuskan untuk belajar di pondok lain juga".
" Ouhh kaka aiza juga belajar di negeri orang ummi, katanya klo udah pulang ke negeri sendiri dia langsung ke pondok temuin aiza ummi ".
" Wahh masyaallah , aiza mau tau anak pertama ummi ?".
" Emang boleh ummi ?".
" Bolehh dongg". Ummi yang beranjak menuju kamar nya dan mengambil biodata anak nya
" Nih sayang, ouh yah ummi tinggal dulu sebentr yahh, ntar ummi balik lagi, aiza klo mau makan atau minum ambil aja di dapur ya sayang ".
" Okee ummi heheh".
Lembar pertama aiza buka di buku biodata tersebut, dan bertuliskan biodata orang tersebut . ZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN, nama yang tertera di buku biodata tersebut, tercantum juga umurnya yang bertuliskan 23 tahun , kemudian bertuliskan inisal F___h, siapa f_h ?, Kemudian lembar demi lembar aiza melihat nya hingga di pertengahan dia menemukan foto seorang wanita cantik yang mengenakan hijab berwarna hitam yang senada dengan gamis nya , setelah itu aiza menemukan foto laki-laki yang begitu tampan, tapi menurutnya itu biasa aja, mungkin bagi santriwati itu adalah laki laki terganteng .
Membaca biodata seseorang hanya membuat nya semakin bosan, kemudian dia pergi ke dapur hanya untuk mengambil minuman . ADIBA KHUMAIRAH , ialah mbak ndalem yang kerap di takutin bnyak santriwati karena kegalakan nya dan kelicikan nya .
" Murid baru ko cari muka, sok-sok an berusaha ambil hati Bu nyai ". Adiba yang mengolok aiza, karena dia tidak suka dengan kehadiran aiza di pondok, semenjak ada aiza Bu nyai selalu memanggil aiza aiza dan aiza
" Lu ngomong sama gw ?". Ejek aiza
" Lu berani sama gw hah ?".
" Apa yang perlu gw takutin dari elo coba".
" Shitt, murid baru ngga tau diri !". Umpat Adiba, sedangkan aiza tidak merespon perkataan mbak ndalem tersebut
Setelah lama kemudian Bu nyai datang dan membawa makanan . " Aiza sayang , nihh ummi bawa makanan buat aiza di asrama ". Ucap ummi yang menyodorkan makanan nya ke aiza
"Aaa makasih ummi tau aja aiza suka nyemil kalo malam hari heheh".
" Yaudahh kalo begitu aiza ke asrama deh ummi , mau mandi heheh ".
" Iyah sayang hati-hati yah ".
Vote sebelum membaca yahh ..
Jangan lupa mampir follow dulu ..
Jangan lupa mampir coment and vote juga
Tandain bagian yang typo nya yah ⚠️
Bantu support yah ceritanya
Tetep stand bye juga yahh sama ceritanya
Syukron yang udah mampir baca dan yang udah vote cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Teen FictionZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...