بسم الله الرحمن الرحيم
Kesembuhan memang butuh waktu dan kerja keras, tapi kamu tidak sendiri, kami selalu memikirkan mu dan berdo'a untuk kesembuhan mu.
~zayyan Zainul Muttaqin~
🌼🌼🌼🌼
Pukul 03:00 wib, Gus zayyan terbangun dari tidur nya karena kabiasaan nya yang bangun tengah malem untuk melakukan sholat tahajjud, tetapi dia di kaget kan dengan bedcover di tubuhnya, karena setau nya dia tidur tidak menggunakan selimut apa pun, dan heran nya bedcover ini milik nya, apa mungkin gadis kecil itu yang meletakan bedcover ke tubuhnya ?
Tidak lama kemudian Gus zayyan masuk ke kamarnya untuk memeriksa apakah apa yang di pikir kan nya tadi bnar ? .
Ceklekk.. " assalamualaikum". Salam Gus zayyan yang sangat pelan hanya telinga sendiri saja yang mendengarnya
Setelah pintu terbuka lebar, di situ menampakan aiza yang terbaring meringkuk menahan dingin nya AC di kamar tesebut , Gus zayyan yang melihat nya menggeleng kepala lalu menyelimuti kembali tubuh aiza dengan bedcover tersebut . Setelah Gus zayyan menyelimuti nya kembali Gus zayyan terpanah akan muka gadis yang berbaring di ranjang nya tersebut . " Damai sekali wajah nya ketika tidur, berbeda dengan keadaan sadar yang kelihatan lebih judes serta galak ". Batin Gus zayyan
"Astaghfirullah zayyan awas itu zinah hati dan mata, astaghfirullah ". Celetuk Gus zayyan di kamar itu
Takut akan hal tersebut, langsung saja ia menunaikan sholat taubat dan tahajjud dan yang terakhir ia menunaikan sholat Sunnah istikharah .
Setelah sholat Gus zayyan hanya termenung akan ajuan orang tua nya yang ingin sekali anak nya ini menikahi aiza, tapi kenapa ia masih memikirkan Fatim padahal sudah jelas fatim sendiri yang meninggalkan kan nya . " Astaghfirullah zayyan, apa yang kamu pikirkan, ingat ! Belum tentu dia nya juga menunggu ku setelah dia sendiri yang menginginkan kepergian itu ".
"Jika menikah itu bisa membuat saya bisa melupakan dia maka akan ku lakukan acara pernikahan itu, lagian saya juga seperti nya menyukai gadis itu, terus juga saya harus bertanggung jawab karena telah menyentuh nya walau itu sedang keadaan darurat, hukuman tetap lah hukuman, ngga ada salah nya juga menikah muda jika itu bisa membuat terhindar dari syahwat ".
Setelah sholat Sunnah ia kerjakan beserta tadarus nya juga, Gus zayyan tertidur di atas sajadah nya ketika selesai dari renungan nya tadi .
"Qobiltu Nikahaha wa Tazwijaha .................. alal Mahril Madzkuur wa Radhiitu bihi, Wallahu Waliyut Taufiq hallan !".
"Mashaallah selamat ya guss".
" Semoga sakinnah mawadah warahmah".
Berbagai ucapan selamat dari rekan rekan terdekat nya, serta para tamu undangan yang begitu bnyak sehingga satu gedung pun tak muat .
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Teen FictionZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...