بسم الله الرحمن الرحيم
Tuhan mempertemukan kamu dengan banyak orang, agar kamu semakin mengenal diri kamu yang sebenarnya.
~ziyyah Zainal Muttaqin~
🌼🌼🌼🌼🌼
Pukul 10:00 wib pak kyai dan Gus zayyan pergi bersama menuju pondok dimana anak dan adik nya study . " Oh Iyah bi, tumben dek ziyyah di suruh jemput sebelum waktu nya libur ".
" Ini kemauan ummi mu nak, kata ummi mu jika kamu ingin menikah maka ziyyah pun harus andil dalam pernikahan itu ".
" Ouh iya juga sih bi hehe ".
3 jam di dalam mobil membuat Gus zayyan dan pak kyai capek, dan beristirahat di masjid untuk menunaikan sholat Dzuhur terlebih dahulu kemudian mencari restauran terdekat .
Setelah sampai di restauran gus zayyan yang memesan makanan nya sedangkan pak kyai menunggu di meja makan nya saja , kemudian Gus zayyan pamit untuk pergi ke toilet sebentar .
Tiba di toilet Gus zayyan melihat sosok wanita yang selama ini dia cari, yakni fatim, fatim yang tau ada Gus nya langsung saja menjumpai Gus nya itu . "Assalamualaikum Gus, Gus zayyan kan ?, Mashaallah pulang ke Indonesia kapan Gus ?, Aku tungguin loh heheh".
" Wa'alaikummussalam, iyah Fa ini ana zayyan, pulang udah lusa yang lalu ". Jawab Gus zayyan dengan mengalihkan pandangan ke arah lain
"Suami ente mana fa ? ". Tanya Gus zayyan
" Suami ?, Lah kamu kan calon suami aku Gus ".
" Jangan bercanda deh FA, ketahuan suami kamu ngga enak aku jadinya ".
" Bner deh Gus, kamu calon nya, aku nungguin kamu pulang ke Indonesia ".
" Kalo begitu aku pergi yah FA, Abi sudah nungguin assalamualaikum ". Pergi zayyan, karena menurut nya perkataan fatim hanyalah gurauan
" Wa'alaikummussalam Gus ". Jawab Fatim dengan senyum mengembang nya
Setiba nya di restauran zayyan terus saja memikirkan wajah fatim yang tadi bertemu di toilet. "Astaghfirullahaladzim ".
" Kenapa Gus ?".
" Ehh ngga ko bi, tadi zayyan kaget aja hehe ". Alibi zayyan
" Ohh yaudah makan tuh tadi udah datang ntr keburu dingin makanan nya ". Titah pak kyai dan di angguki oleh zayyan
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Teen FictionZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...