بسم الله الرحمن الرحيم
Baik cinta manusia maupun ilahi, berarti merelakan segala sesuatu, termasuk kesenangan kita sendiri atau kemampuan kita mengambil keputusan.
~khalizah aizah Az-Zahra ~
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Sehabis pulang sekolah, aizah langsung pulang ke rumah dan langsung mencuci baju miliknya dan suami nya. Karena malam ini aizah ingin berkunjung ke asrama Ning fatim untuk mengungkap kan semua nya .
Tok....tok....tok..... " Assalamualaikum sayang, ini mas ." Ketuk pintu Gus zayyan namun tidak ada respon dari dalam .
Ketika Gus zayyan membuka pintu, " lahh ko ngga di kunci, sedang apa aizah ." Gus zayyan langsung masuk dan mencari keberadaan istri nya, ketika tengah mencari ternyata istri nya tengah menunggu cucian yang di giling di mesin cuci sambil melamun .
Gus zayyan menggeleng kan kepala nya, apa yang di pikirkan istrinya ini. Gus zayyan melingkarkan tangan nya di perut langsing milik aizah . " Assalamualaikum sayang.... "
Aizah terkaget karena kedatangan gus zayyan . " E-eh wa'alaikumussalam, mas. " Jawab aizah dengan mensalimi tangan suami nya
" Mas ko tumben masih sore udah pulang, biasanya mau maghrib baru tuh pulang ."
" Kangen Ama istri mas, tadi di sekolah juga ndk ketemu ."
" Ihssss, mas nih di rumah aja bisa ketemu, gaya gaya an mau ketemu di sekolah, nanti apa yang di pikirkan oleh semua murid ?."
" Biarin lahh tinggal kita jawab udah sah hahah ."
" Duhhh enak aja hiksss ."
" Sayang, tadi kamu nge lamunin apa hm ?."
" Eh ngga ko, ngga lamunin apa apa, lagi pengen ngelamun aja ."
" Jujur sayang sama mas, kenapa hm ?, Skincare nya habis ?, Atau uang bulanan nya habis ? Atau cemilan nya kah yang habis ?."
" Ngga mas, semua nya masih ada ko ."
" Lahh terus kenapa ngelamun ?."
" Ihsss ngga mas, udah ih Sanah buru mandi, ntr baju nya sekalian masukin ke dalem mesin ya mas, supaya sekalian di cuci nya ."
" Shiap sayang ."
Setelah aizah mencuci, kemudian dia berkutik dengan peralatan dapur nya, untuk makan malam nanti . Aizah berencana untuk berkunjung ke asrama Ning Fatim ialah ketika jam 9 yang dimana Gus zayyan tengah bertadarus dan belajar kitab .
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Novela JuvenilZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...