بسم الله الرحمن الرحيم
Seorang yang berpikir negatif akan melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Tapi, seorang yang berpikir positif akan mampu melihat peluang dalam setiap kesulitan.
~Khalizah aizah Az-Zahra ~
🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Pagi telah tiba, matahari menyongsongkan cahaya nya dengan suhu kehangatan jika di rasakan oleh tubuh, suara burung yang berkicau kini sudah terdengar di telinga. Aizah masih santay berada di dalam bad cover nya, untung saja suhu badan nya tidak naik seperti semalam . " Sayang ... Bangun yuk cuci muka dulu, sikat gigi dulu lepas tu sarapan, mas udah belikan bubur ."
" Hoamm, ntr mas aizah masih ngantuk ." Tutup kembali bad cover yang Gus zayyan silak tadi
" Sayang, buruan makan nanti minum obat yah ."
" ihhh mas ngga mau, udah gah pergi sanahh pergiii ." Kesal aizah, namun Gus zayyan sendiri ke heranan dengan istri nya, tidak biasanya istrinya ini berbicara dengan nada tinggi .
" Aizah khalizah Az-Zahra ."
Aizah langsung membuka kembali selimut nya ketika sang suami sudah menyebut nama nya dengan complete . " Hm ."
" Mau cuci muka sendiri atau mas yang cuci mukain ?, Mau makan sendiri atau mas yang suapain ?."
" Boleh tuh hahahah ."
" Sayang ...ihhh, cukup semalem aja mas maksa sayang yah, klo sekarang mas kasihan liat istri mas ."
" Lahh orang nyuapin kan pakai sendok mas aelah ."
" Masalahnya klo mas yang nyuapin berbeda sayang ."
" Berbeda ? Emang pakai apa ? Serokan ?."
" Pakai mulut langsung ."
Aizah hanya diam seribu bahasa kala ia mengingat kejadian Gus zayyan yang brutal semalam . " Huaaa ndk ndk otw kamar mandi ah, bye ." Pergi aizah dengan menenggor sedikit lengan Gus zayyan .
" Astaghfirullah aizah, hahahah mas sumpahin kamu jadi istri yang Sholehah !, Mas sumpahin kamu jadi istri yang pertama dan terakhir buat mas aizah !, Camkan itu !." Teriak Gus zayyan dari luar kamar mandi
" Hhahah sumpah apa apa an itu mas ."
" Lahh... Mau mas kutuk jadi ba...." Aizah yang berada di kamar mandi langsung memakai handuknya kemudian keluar dari kamar mandi nya dan menutup mulut suami nya yng menunggu di depan kamar mandi, sekarang sudah menjadi kebiasaan Gus zayyan menunggu istrinya mandi di depan pintu kamar mandi .
" Jadi apa ?, Jadi babu ? Batu ? ."
" ihss ngga sayang, udah Sanah lanjutin lagi keramas nya ."
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Teen FictionZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...