73. meninggal

26.3K 1K 95
                                    











بسم الله الرحمن الرحيم





Kehilangan seseorang untuk selamanya bukanlah suatu hal yang mudah. Rasanya sungguh berat. Tapi, tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya.











🌼🌼🌼🌼🌼🌼







Sore kini telah menyapa, matahari sudah mengundurkan diri dari tugas nya, sedangkan Gus zayyan masih berkeliling mencari aizah . Sudah berkunjung ke rumah mertua nya juga namun tidak ada, sedangkan di rel kereta masih berkerumunan orang serta polisi yang tengah menyelediki kasus tersebut .



Ketika Gus zayyan tengah mengisi perut nya di restauran, karyawan menyalakan televisi nya bertujuan supaya tidak sepi dan bisa jadi tontonan buat customer juga, namun televisi yang Di tayangkan oleh restauran tersebut menayangkan berita tentang kasus kecelakaan rel kereta.





" Pemirsa, Kecelakaan sebuah mobil yang tertabrak oleh kereta  terjadi pada siang ini pukul 14:00 wib, di akibatkan karena pengendara mobil ceroboh melanggar lalu lintas kereta, korban belum di ketahui keberadaan nya, namun di temukan satu korban jiwa yang di duga ia adalah korban dari pengendara mobil, di temukan satu tas slempang dan sebuah identitas, inisial korban tersebut ialah K__H, demikian berita pekan sore ini, sampai jumpa ." Isi berita televisi restauran tersebut .



" Uhukkk....uhukkk, K___H ?, Khalizah ?, Nau'dzubillah ngga ngga itu bukan aizah, aizah baik baik saja, sayang ya Allah... Kamu kemana ?."





Rasa tidak mood untuk makan kini Gus zayyan rasakan, ia membayar makanan nya lalu pergi ke rumah mertua nya kembali untuk memastikan aizah pulang di rumah ibunya .






Hampir 30 menit Gus zayyan dalam perjalanan sehingga sekarang Gus zayyan sampai di pekarangan rumah mertua nya kembali . Tokk.....tok....tok......." Assalamualaikum bunda...ayah....."



" Wa'alaikumussalam Iyah sebentar ."







" Nak zayyan, kesinih lagi ? Ada apa nak ?." Ucap bunda




" Aizah ada bund ?."




" Lahhh, kan nak zayyan tau sendiri waktu nak zayyan siang ke sinih, di sinih ngga ada aizah kan ?."





" Iyah bunda, hiksss zayyan bingung mau cari di mana lagi bund ."


" Astaghfirullah, kemana ank bunda nakk ." Ikut tangis bunda



" Bunda...... ayah......, Ke sinih sebentar ." Teriak Azzam dari dalam






" Astaghfirullah zamm, ada apa sihh ." Kaget papah




" Iya nih anak kebiasaan bnget ."



" Liatt berita mahh pah, liatt ituu mobil azzam mahh yang waktu acara makan makan Azzam taruh di pondok karena adek yang minta tuhh ."







Fardan dan hyra, melihat detail mobil di berita tersebut, Dann yahh ternyata benar itu adalah mobil anak nya, yakni aizah. " Innalillahi, b-berarti itu adalah anak-k kuu, ai-aizah....." Histeris mamah sampai jatuh pingsan


GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang