بسم الله الرحمن الرحيم
Jangan menyiksaku dengan percakapan seperti ini, kamu membuatku ketakutan, kamu terlalu serius, dan aku tidak tertarik pada hubungan yang serius .
~khalizah aiza Az-Zahra~
🌼🌼🌼🌼
Di kelas aiza tengah membaca buku novel nya yang ia bawa dari rumah, walaupun itu tidak di perbolehkan di pondok, tapi apalah daya bukan aiza kalo terlalu menurut dengan peraturan . Tiba-tiba Mbak ndalem menuju ke kelas aiza dan menyebut nama aiza bahwa aiza di panggil ke kantor dan berhadapan dengan Gus zayyan .
Degghh
" CK ! Mau apa lagi sih tuh orang, prasaan gw ngga ngelakuin kesalahan apa-apa deh ". Kesal aiza dan langsung menuju ke kantor dan mencari batang hidup yang bernama zayyan
Setiba nya di kantor aiza menarik nafas dan menghembuskan nafasnya perlahan-lahan karena pasti berurusan dengan nya membuat darah tinggi naik .
" Permisi saya aiza, tadi katanya saya di panggil suruh ke kantor, ada apa ? ". Ketus aiza
" Wa'alaikummussalam warahmatullahi wabarakatuh". Jawab Gus zayyan yang baru saja masuk di kantor dan sudah mendapati aiza yang tengah cekcok sendiri di kantor
" Ehh hehe assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ".
" Wa'alaikummussalam warahmatullahi wabarakatuh".
" Ada apa Agus zayyan panggil gw kesinih ? ".
" Duduk ". Dingin Gus zayyan, aiza yang mendengar nada dingin Gus zayyan pun langsung menuruti perintah nya
" Saya mau berbicara 4 mata dengan mu Khalizah aiza Az-Zahra".
Aiza yang mendengar penuturan Gus nya pun semakin diam dan sedikit takut akan nada dingin nya itu
" Ada apa ? ".
" Nanti malam kamu ke ndalem tepatnya pukul 20 : 00 wib ".
" Ogahh mau apa ? ".
" Ikuti saja perintah saya ".
" Ogahh Yee, mau apa dulu ? , Klo ngga kasih tau mending gw tidur , toh ngga penting yekan ".
Gus zayyan yang melihat tingkah aiza pun menghela nafas kasar . " Datang saja nanti malam ke ndalem pukul 20: 00 wib, karena saya akan meng khitbah mu Khalizah aiza Az-Zahra ! ".
" APA ! , apa yang Lo katakan khitbah ? Ngga bisa gitu dong, kita kenal aja kaga ! , Bahkan akrab pun tidak !, Ngga usah ngarep yahh , gw ngga akan datang ke ndalem nanti malam, dan klo pun gw ke ndalem gw langsung tolak khitbah Lo itu Agus zayyan ! ".
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Roman pour AdolescentsZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...