49. hak ?

30.3K 1.2K 20
                                    






بسم الله الرحمن الرحيم


Arwa'ul qulub qolbuk, wa ajmalul kalaam himsuk, wa ahla maa fie hayaatie hubbuk.

Hati yang paling menakjubkan adalah hatimu, suara yang paling indah adalah bisikanmu, dan hal termanis dalam hidupku adalah mencintaimu.




~Zayyan Zainul Muttaqin ~



🌼🌼🌼🌼🌼




Malam sudah tiba, angin sepoi-sepoi yang sejuk di badan jika menerpa tubuh, suara hewan seperti jangkrik dan sebagainya sudah terdengar di pelupuk telinga, membuat suasana malam begitu ramai . Gus zayyan tengah berada di dalam masjid dan tengah menjaga hafalan nya, namun aizah kini berada di asrama, karena niatnya malam ini aizah hanya ingin beristirahat bersama teman-teman nya.



Lusa yang lalu aizah dan Gus zayyan sudah merencanakan tentang rumah baru mereka, rumah yang Gus zayyan bangun untuk aizah baru saja kelar kemarin, dan rencana Gus zayyan ialah ingin menempati rumah tersebut sesegera mungkin, namun Gus zayyan tunda karena keinginan aizah yang ingin beristirahat di asrama .



Bukan nya Gus zayyan takut untuk menempati rumah tersebut, namun ia hanya ingin memasuki rumah baru nya itu bersama dengan istri nya .



Sedangkan aizah kini tengah berada di asrama beserta dengan para dkk nya .



" Ehh za, kasihan tuh Gus zayyan nya sendiri an di rumah ." Ejek Kayla



" Dihh apaan sih Lo, Halah palingan jam segini mah masih di masjid, dia kan penghuni masjid ."


Brakkk..... " Assalamualaikum ."




" Astaghfirullah wa'alaikumussalam." Kaget mereka



" Ada apa sih Lo mbak singa, bisa ga sih sebelum masuk tuh ketok pintu, main dobrak aja ." Kesal putri



" Mau apa yah mbak singa ke sinih ?." Kepo Aisyah


" Mau ikut nimbrung ."



" WHATTT !!! ."


" Why ?."


" Wehh hikss tolong, dia Kesambet setan dari mana, tolong key Lo ruqyah."


" Apaan sihh ."


" udah udah, kalian tenang saja, adibah ngga macem-macem lagi, dia sudah tau siapa gw ."


" Ha ?, Maksudnya ?." Cengo mereka



" Iyah dia sudah tau klo gw ini istrinya Gus zayyan, dia mendengar omongan kita pas waktu di masjid ."


" Ehh mbak singa, awas ya Lo kasih tau ." Ucap putri



" CK !." Decak adibah


" Mbak singa, Lo serius mau nimbrung ?." Tanya Aisyah



GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang