68. Hari libur .

20.8K 905 32
                                    














بسم الله الرحمن الرحيم





Sabar bukanlah kemampuan untuk menunggu, tetapi kemampuan untuk menjaga sikap yang baik di saat menunggu.







~khalizah aizah Az-Zahra ~





🌼🌼🌼🌼













Tidak kalah dengan kalian yang sekarang tengah menikmati hari libur kan ? Begitupun sebaliknya di pondok Darul Musthofa juga kini tengah di liburkan, karena sudah melaksanakan ulangan dan sudah membagikan  nilai ulangan tau raport terhadap wali murid mereka, dan di perbolehkan untuk membawa anak nya pulng .




Bagi aizah libur atau pun tidak itu sama saja rasanya, karena libur yah aizah tetap di pondok apalagi tidak libur, para sahabat nya pun telah pulang ke rumah mereka masing masing untuk bertemu kangen dengan keluarga nya .



Hari pertama libur saja, aizah tidak berkutik dengan kegiatan apa pun, dia hanya berdiam di rumah dan sesekali ke rumah ummi jikalau benar benar kesepian . Namun bagi aizah ia tidak merasa kesepian karna ziyyah pun di pulngkan karena libur di pondok nya, ziyyah sampai di pondok darul Musthofa pada pukul 20:30 wib, dan sering kali juga ziyyah yang bermain ke rumah kk nya dan KK iparnya .





Pukul 09:00 wib, aizah sudah selesai dengan pekerjaan rumah nya, memasak untuk suami nya dll. Tok...tok...tok... " Assalamualaikum mba aiz ." Panggilan ziyyah untuk KK iparnya




" Wa'alaikumussalam Iyah sebntr yah ." Jawab aizah dengan berjalan menuju pintu dan membuka knop pintu nya .




" Ehhh maasyaa Allah sayanggg." Peluk aizah serta mencium adek dari suaminya




" Ziyyah udah makan belum ?. Tanya aizah dan menggandeng tangan ziyyah untuk masuk ke dalam





" Ziyyah sudah makan mbak aiz ."







" Oalahh, lain kali makan bareng dong iyyah ."





" Mwehehehe Iyah mbak, lain kali yah, oh Iyah mba mas zayyan mana ?."




" Ouh mas mu lagi di kantor tuh, ntah lah lagi ngapain mbak pun ngga tau ."





" Ohh di kantor toh, mbak aiz nya sendiri ndk ikutan ke kantor hahha ."




" Idihh ogahh ziy, capek noh liat jauh begitu, mas mu saja yang niatan bnget jauh jauh Kya gtu ."




" Hahaha aduhh suami mbak aiz limit bnget ." Gelak tawa ziyyah dan aizah






Ziyyah mampir hanya sekilas di rumah kk iparnya, dia langsung pamit kembali untuk menjumpai KK nya yang berada di kantor .




Setelah aizah tau bahwa ziyyah tengah menjumpai suami nya, dia langsung bergegas menuju asrama Ning Fatim, karena Ning Fatim tidak mengajukan untk pulang ke rumah nya .






GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang