بسم الله الرحمن الرحيم
Bukan kesempurnaan yang saya cari di dirimu ya zaujaty, jika terus mencari wanita yang sempurna mungkin saya tidak akan pernah cukup akan hadirnya satu wanita, tapi apa ?, Saya sangat sangat bersyukur hadirnya dirimu dalam kehidupan saya, dan itu berarti kamu adalah yang pertama dan terakhir untuk saya .
~Zayyan Zainal Muttaqin ~
🌼🌼🌼🌼
Pukul 15:00 wib, semua santriwati maupun santriwan di bubarkan pulang ke asrama nya masing-masing, sedangkan aizah menyuruh teman teman nya untuk main di rumah nya . Sampai di rumah nya mereka di suguhkan berbagai macam makanan Snack serta minuman lain nya.
" Ehhh ntr malem gw tidur di rumah terus, and kayanya bukan malam ini saja dehh tapi seterus nya, kasihan suami gw tiap malem tidur nya sendirian terus, padahal udah punya istri juga ."
" Nahh baguss lah za kalo Lo mau tinggal di sinih terus mahh ." Ucap putri
" Duhhh gw tuh lagi kagum dechh Ama santri putra yang selalu jaga gerbang ." Ucap Keyla dengan mulutnya yang selalu tersenyum ala kuda
" CK!, Suka sama santri yang jaga gerbang, jaga gerbang doang jaga hati kagaa jiahkkkkk ." Ceplos aizah
" Ihss sialand kauu zaa, awas aja yaaa huaaa ." Kesal Keyla
" Hahahaha mampuss Lo keyy awas nanti di cepuin Ama aizah ." Ujar Aisyah
" Udahh lahh keyy, Lo itu calon KK ipar gw jga ."
" Dihhh ogahh yaa zaa, gw ngga mau sama kk Lo tuh huaaa ."
" Ganteng geloo ihsss mata kau tuh rabun Yee ."
" Iyaa dihh keyy ganteng gituu, buat gw ajalah zaa ." Ceplos Aisyah
" Wakakaka ."
Bercanda tawa hingga lupa waktu, kini para sahabat nya izin pulang ke asrama nya karena mau beres beres mandi terus ke masjid .
Ketika semua para sahabat nya pulang, kini giliran aizah untuk membereskan semua nya, serta berbenah rumah juga .
Di asrama Ning Fatim, dia mendapatkan telefon dari sahabat SMA nya untuk reunian di sebuah cafe, Ning Fatim yang merasa jenuh dan butuh refreshing juga akhirnya menyetujui ajakan reunian tersebut .
Kini waktu isya sudah berlalu, Gus zayyan masih berada di masjid dan tengah mengajar kitab ke murid kelas 10, sedangkan aizah berada di kamar nya dan tengah merias diri untuk misi nya malam ini, berpakaian baju haram kini sudah ia kenakan, rambut tebal hitam nya terurai panjang, parfum vanilla kesukaan nya pun sudah menyebar satu ruangan .
Sedangkan di sisi lain, Ning Fatim tengah menuju cafe yang di sharelock teman teman nya. " Huh! Akhirnya refreshing juga gw, setelah akhir akhir ini gw ngerasa stres karena Gus zayyan ." Duhhhh greget gaasihh guysss, dia sendiri yang mikirin Gus zayyan dia sendiri yang merasa di pusingin karena Gus zayyan -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}
Teen FictionZAYYAN ZAINUL MUTTAQIN , ialah anak dari kyai pondok ternama , yang dimana pondok nya di huni oleh beribu- ribu santri . walaupun mempunyai pondok sendiri tetapi dia teguh dengan pendirian nya untuk belajar di negri orang yakni di Tareem KHALIZAH A...