77. comeback

23.1K 1K 37
                                    














بسم الله الرحمن الرحيم










Seorang pria tampan dan seorang gadis cantik akan menciptakan pesta pernikahan yang indah, akan tetapi seorang pria beriman dan wanita salehah akan menciptakan pernikahan yang indah.






~zayyan Zainal Muttaqin ~









🌼🌼🌼🌼









Hal yang selama ini tidak di duga duga, nyatanya sekarang tengah terjadi pada mereka, Gus zayyan yang masih tidak percaya selalu saja memeluk aizah tanpa melepaskan nya . " Mas, bisa lepas dulu ?."






" Mas tidak mau melepaskan nya sayang, takut kamu hilang lagi, jika ini mimpi maka mas tidak akan pernah mau untuk bangun ."





" Mas... Mas ngga lagi mimpi, ini real aizah mas, aizah ngga akan ninggalin mas lagi ."






" Hiks ..... " Gus zayyan menangis di ceruk leher aizah





" Ehh astaghfirullah mas, kenapa ya Allah sudah sudah, coba cerita ."





" Aizah, kamu tau apa yang di lakukan mas ketika tidak ada kamu ?, Mas selalu berandai andai tentang kamu, walaupun mas tau berandai andai itu tidak di perbolehkan, tapi Wallahi setiap malam mas merasa kesepian, di setiap inci ruangan mas selalu teringat kamu zah." Tangis Isak Gus zayyan






Aizah meneteskan air matanya ketika mendengar keluh kesah suami nya, apakah selama ini dia sudah jahat ? Dia sudah membuat suami nya sengsara akan kabar kematian nya. Semakin lama Gus zayyan bercerita semakin terisak pula Gus zayyan menangis .







Aizah tidak sanggup mendengar Isak tangis Gus zayyan. " Maaf kan aizah mas ... Wallahi aizah tidak bermaksud untuk lakuin hal itu, bukan kah mas masih cinta terhadap Ning Fatim ? Maka dari itu, aizah kasih waktu buat mas untuk mencintai kembali Ning Fatim, kemudian kalian hidup bahagia, walau di sinih aizah yang sengsara karena susah sekali kenangan itu di lupakan, Wallahi aizah ikhlas mas ..."






" Wallahi sayang, selama kamu di kabarkan meninggal, kasus kecelakaan itu langsung di usut, dan setelah mas tau bahwa Ning Fatim yang melakukan nya, mas langsung menjebloskan nya ke penjara bila perlu seumur hidup, teman teman aizah tidak jadi untuk kuliah di sinih sayang, mereka memilih untuk kuliah di Indonesia dan menjadi mbak ndalem di pondok kita sayang, Ica sahabat kamu dia juga ada di Indonesia, semenjak kematian kamu dia tidak pergi untuk kuliah di Inggris lagi, yang paling mas kasihanin, iyalah bang Azzam sayang, dia memilih untuk melanjutkan study nya di sinih lagi, supaya bisa melupakan kamu katanya ."






" Bang Azzam hiks......" Tangis aizah pecah di kala dia menyebut nama KK nya serta orang tua nya





" Sudahh sayang, nanti kita pulang yah ke Indonesia ."






" Iyah mass .....hikss ..."




" Sudah sudah..., Mas mau tanya sayang sama aizah ."





GUS KU ITU SUAMI KU {TAMAT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang