31.

1.3K 89 2
                                    

Pagi ini setelah Jaehyun berangkat bekerja Sabrina berada di taman untuk sekedar duduk bersantai. Jaehyun tak adil, bagaimana mungkin suaminya itu tak pernah memberi tau dirinya jika lelaki itu mempunyai seekor anjing peliharaan. Bahkan Sabrina baru mengetahui nya dari Bibi Park. Anjing kecil ras Maltese berwarna putih itu diberi nama Dexter. Ya, Dexter adalah seekor jantan.

Kini Sabrina tentu sangat sibuk bermain bersama Dexter. Ini pertama kalinya mereka bertemu namun Dexter sudah sangat akrab dengan Sabrina. Anjing itu akan menuruti semua perkataan Sabrina, tentu itu dengan pancingan snack favorit Dexter.

"Kemarilah sayang" Dexter langsung mendekat dan memutari kaki Sabrina. Membuat wanita itu tertawa. Sabrina langsung mengangkat Dexter dan membawanya duduk di bangku taman.

"Kau tampan sekali, emm~" gemas Sabrina.

"Jaehyun tak pernah mengajakmu jalan-jalan ya? Ingin jalan-jalan bersama......emm Mommy?" Sabrina tertawa sendiri dengan panggilan yang ia ciptakan.

Sabrina membawa Dexter masuk kedalam dengan digendongnya. Ia mencari keberadaan Bibi Park.

"Bibi Park" panggil nya saat melihat Bibi Park tengah sibuk merapikan dapur.

Yang dipanggil langsung menghadap Sabrina, "Iya Nyonya, anda butuh sesuatu?"

"Emm, aku ingin mengajak Dexter jalan-jalan di sekitar sini, boleh?"

Bibi Park tampak terkejut, "Nyonya jika Tuan marah bagaimana?"

"Marah kenapa? Bibi, hanya disekitar sini saja. Mungkin depan rumah lalu sedikit berjalan kearah sana, tak akan jauh" bujuk Sabrina.

"Akan saya temani" tawar Bibi Park. Wanita berumur itu segera meletakkan kain lap yang ada ditangannya serta mencuci kedua tangannya.

"Bibi tak usah, aku akan besama Dexter, hanya berdua"

"Tidak Nyonya, akan tetap saya temani meskipun Nyonya menolak" kekeh Bibi Park.

Sabrina memejamkan matanya pasrah. Ia sangat memaklumi hal ini, pasalnya jika terjadi apa-apa dengannya Jaehyun pasti juga akan marah pada mereka, bukan Sabrina. Tapi jujur, suaminya itu sangat berlebihan. Memangnya ia anak kecil yang kemana-mana harus ditemani? Tidak. Bahkan dulu Sabrina sering berjalan kaki ke kedai mie, sendirian.

"Baiklah-baiklah, Bibi boleh ikut" finalnya.

Mereka berdua akhirnya berjalan keluar rumah dengan Dexter yang sudah dipakaikan harness agar lebih aman. Kata Bibi Park Dexter jarang keluar rumah. Anjing itu hanya bermain dirumah dengan Jaehyun. Ya memang Dexter bisa berlari dengan puas kesana kemari karena mansion Jaehyun yang sangat luas, serta taman belakang yang juga luas dan kandang Dexter yang sangat nyaman itu cukup membuatnya betah. Namun, Dexter juga perlu untuk jalan-jalan di luar, menghirup udara segar agar tidak stres.

Jika kalian pikir Sabrina hanya bersama Bibi Park, itu salah besar. Bibi Park membawa dua bodyguard untuk ikut berasama mereka, memang berlebihan. Padahal hanya berjalan-jalan sekitar rumah, dan para tetangga Jaehyun pun sangat ramah. Ya, Sabrina berpapasan dengan beberapa tetangga Jaehyun yang mungkin sama dengannya, seorang pengangguran dirumah.

Sabrina tersenyum saat melihat Dexter tampak bahagia, "Disini ada taman?" tanya Sabrina pada Bibi Park.

"Ada Nyonya, tak jauh lagi dari sini. Nyonya ingin kesana?" tanya Bibi Park dan Sabrina mengangguk. Mungkin ditaman nanti Dexter akan bertemu beberapa temannya.

Dan benar saja ditaman ada beberapa orang yang juga tengah membawa anjingnya untuk berjalan-jalan. Sabrina bermain sejenak dengan Dexter ditaman, tentu di temani oleh Bibi Park. Hal tersebut tak luput sama sekali dari pandangan kedua bodyguard yang mengawasi mereka tak jauh dari sana. Saat sedang berlari dengan sangat cepat Dexter tak sengaja menabrak anjing kecil berbulu hitam membuat keduanya sama-sama terjatuh. Sabrina pun dengan panik langsung menghampiri Dexter dan mengangkatnya.

Boss JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang