29. 🔞

4K 80 0
                                    

Sungguh, sebenarnya mereka mandi bersama itu sangat sia-sia. Baru saja mereka selesai dengan tiga ronde di kamar mandi keduanya memutuskan untuk mandi lalu tidur saja, namun ternyata tidak. Jaehyun yang labil pun meminta kepada istrinya itu untuk melakukannya lagi. Dan ya, sekarang ini Jaehyun berjalan keluar dari kamar mandi dengan Sabrina yang berada di gendongannya. Jangan lupakan penis Jaehyun yang sudah masuk kedalam lubang Sabrina.

Berjalan ke arah ranjang tanpa melepas tautan mereka. Jaehyun merebahkan tubuhnya, membuat Sabrina yang berada di atas tubuhnya sekarang. Wanita itu segera bergerak naik turun membuat penis besar suaminya keluar masuk lubangnya. Terus mendesah dengan mata tertutup, ini sangat nikmat. Posisi yang paling disukai keduanya saat bercinta.

"Ahhh a-ahhh Jaehyun, ohhh Daddy~" desahnya tak karuan. Sabrina sampai mengacak-acak rambutnya sendiri karena merasa kenikmatan.

Bergerak semakin cepat diatas kejantanan Jaehyun. Tangan lelaki itu meremas kedua payudara istrinya. Memainkan puting kanan Sabrina dengan jarinya.

"Arghh baby, kamu terbaik" geram Jaehyun merasakan hangat lubang Sabrina.

Tangan wanita itu kini bertumpu pada perut Jaehyun, "Ouhhh aahhhh eungghh Jaehyun ahhh, bantu akuhh aahhhh"

Jaehyun paham, istrinya ini sudah mulai kelelahan. Ia langsung membalikkan posisi tanpa melepas tautan mereka. Segera menggerakkan pinggangnya maju mundur dengan tempo cepat. Sabrina meraih wajah Jaehyun, menyatukan kedua belah bibir mereka. Satu tangan Jaehyun mengusap lembut punggung Sabrina hingga turun kebawah dan meremas salah satu bongkahan sintal milik istrinya.

"Aahhh lebih cepathh Daddy, ouhhh lagi lagihhh" pintanya.

Jaehyun mengangkat satu kaki Sabrina di bahunya. Wanita itu menggeleng kuat, rasanta penis Jaehyun masuk semakin dalam. Tepat sasaran mengenai titik manisnya. Mulutnya yang menganggur segera mengulum salah satu puting Sabrina. Menyusu sekuat kuatnya sampai membuat wanita itu membusungkan dadanya.

Kini Jaehyun kembali mengubah posisi mereka. Lelaki itu menurunkan kaki Sabrina. Melepaskan sejenak tautan mereka, "Menungging sayang" titahnya.

Sabrina segera menungging seperti apa yang diminta Jaehyun. Langsung kembali memasukkan penisnya dalam sekali hentak. Sabrina menggigit bibir bawahnya, tak tahan lagi, ini sangat nikmat. Tubuhnya ikut bergerak maju mundur sesuai dengan tempo sang suami.

"Ouhh sayangg kenapa masih sempit sekali" Jaehyun memegangi pinggang Sabrina dengan terus bergerak tanpa mengurangi temponya.

Tak kuat lagi, Sabrina berpegangan pada headboard. Wanita itu akan segera mencapai pelepasannya, "Jaehyunnhhh akuhh AHHH ahhh keluarhhh shhh"

"Tunggu sayang, sebentar lagi"

Jaehyun semakin menambah tempo gerakannya. Semakin gencar mengejar pelepasannya. Sabrina merasakan penis Jaehyun yang membesar didalamnya.

"Bersama babyhh" Jaehyun menarik tubuh Sabrina untuk bangkit. Mereka orgasme bersama.

Keduanya memejamkan mata menikmati pelepasan. Kedua alis Sabrina menukik tajam saat merasakan sperma Jaehyun yang memenuhinya. Lelaki itu menjatuhkan kelapalanya pada bahu Sabrina dengan tangan melingkar indah pada perut wanita itu.

"Kau ingin mandi lagi?" tanya Sabrina dengan memberikan usapan lembut pada punggung tangan Jaehyun yang berada pada perutnya.

Lelaki itu menggeleng lemah, "Aku sangat lelah"

Sabrina bergerak perlahan untuk melepaskan penis Jaehyun. Membalikkan tubuhnya, "Tidurlah sekarang" wanita itu membantu Jaehyun untuk berbaring. Menarik selimut untuk menutupi tubuh bawah suaminya.

Boss JungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang