HAPPY READING
Dan terjadi lagi, kasus pilot selingkuh kembali muncul di sosial media. Aleasha awalnya tidak berniat menikah dengan pilot tuh karena ini alasannya, pilot tukang selingkuh!
Aleasha sedang menunggu Leo membeli bubur ayam sembari membuka sosial media. Melihat video penggrebekan istri sah melabrak suami pilot selingkuh, membuat ia ikut geram. "Sleding kepala nya! Emosi gue."
Dia seketika mengecek isi ponsel Leo, yang tadinya gak pernah peduli, sekarang jadi was-was. Berawal dari aplikasi chat, hanya ada kontak Aleasha yang di pin teratas dan keluarga dekat saja. Banyak sih yang mengirim pesan, tapi tidak pernah di simpan.
Aplikasi maskapai selain untuk melihat jadwal, juga ada fitur chat. Ternyata lumayan banyak cewek, namun yang jadi topik pembahasan tidak jauh-jauh dari masalah pekerjaan.
Awal masuk pramugari, Aleasha diwanti-wanti sama Tante dan sepupu-sepupunya supaya tidak kepincut dengan pilot. Begitu para saudaranya tahu jodoh Aleasha pilot dan itu Leo, jadinya mereka ikut kepincut sama pilot.
Isi ponsel Leo masih aman, tidak ada yang mencurigakan.
Pintu kamar terbuka, Leo membawa tentengan seraya melepas masker. "Makan di karpet, ntar tumpah kalau di kasur."
Habis meletakkan bungkusan bubur di karpet lantai, Leo cuci tangan di kamar mandi.
Aleasha memasang raut bete, jadi ikut benci sama suami pilot. Ia sudah duduk bersila di depan bungkusan bubur.
Leo sudah kembali, duduk di samping Aleasha. Membukakan sterofoam, mengecek bubur yang tidak pakai kacang untuk diberikannya ke Aleasha. "Sengaja gak pakai sambel,"
Belum ada pergerakan Aleasha memegang sendok, tatapannya terus melihat ke bubur. "Kenapa? Ini gak ada kacangnya,"
"Kamu jangan selingkuh ya? Saya trauma diselingkuhin." Aleasha memelas menatap Leo. Wajah Leo ganteng, punya uang, siapa cewek yang gak mau jadi selingkuhan Leo. Atau, karena Leo punya uang, maka ia bisa beli apa saja termasuk melihara cewek kan?
Alis Leo tertaut, maksudnya apa? "Kenapa?"
"KOK TANYA KENAPA?! JADI, KAMU ADA NIATAN GITU?"
"B-bukan, maksudnya, kamu ngapain nanya gitu? Saya aja cintanya kamu." Leo panik takutnya Aleasha menangkap yang nggak-nggak.
"Bener yaaa?"
"Iyaa." Leo tambah bingung, Aleasha merangkul lengannya sambil senyum-senyum.
"Barusan lihat suami pilot selingkuh, saya jadi overthingking. Mau selingkuh mending bilang aja, saya mundur,"
"Ngomong apa sih? Saya gak begitu."
"Mas Leo kan ganteng," Aleasha menatap wajah Leo, belum mandi tetap tampan.
Leo menahan senyum, biasanya Aleasha menggunakan kata 'kamu' atau sekedar 'Mas', barusan menyebut Mas Leo?? Mana pakai segala muji-muji, mau gigit rasanya. "Makasih loh, kamu jarang ngakuin saya ganteng."
"Karena ganteng, pasti ada aja yang mau jadi selingkuhan."
"Gak ada waktu. Saya baru landing aja gak sabar buat ketemu kamu di rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
36.000FT
Teen Fiction✈️ [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Apa jadinya seorang pilot melamar pramugari di ketinggian 36.000 kaki diatas permukaan laut? Entah tanya saja pada Leo Chandra Winata. "Penumpang yang terhomat, saat ini kita sedang berada di ketinggian 36.000 kaki. Izin...