20. Awal memasuki SMA

2.7K 174 2
                                    

Haii Readers 👋🏻

Happy Reading yah 🥰
______________________________________

     Ini adalah hari pertama Alika sekolah di sekolah barunya, tentunya tanpa kedua orang tuanya, jujur Alika sedih kalau inget mereka, tapi Alika selalu pandai untuk menutupi kesedihan itu, Alika sekolah di SMA Cempaka Putih, sekolah biasa saja, bukan sekolah Elite.

"Huhft, hari pertama sekolah semoga semuanya berubah tidak seperti masa SMP." ujar Alika yang kini sudah memakai seragam SMPnya karena hari pertama sekolah yaitu kegiatan MPLS atau bisa dibilang masa pengenalan lingkungan sekolah, kalian pasti tau bukan?

Kini Alika sudah berada di depan gerbang sekolah SMA Cempaka Putih, banyak Murid baru yang sudah berada didepan sekolah, Alika bingung disitu Alika tidak mempunyai teman satupun, tidak ada yang Alika kenal, pengen kenalan Alika takut kejadian waktu SMP terulang.

"Duh, Alika harus kemana yah, ngga ada yang Alika kenal lagi." ucap Alika lirih dengan menengok kanan kiri yang banyak Murid disana, tetapi beberapa menit kemudian ada segerombolan OSIS menyuruh para murid baru untuk berkumpul dilapangan.

"Untuk semua murid baru harap segera berkumpul di lapangan sekarang, cepat!" teriak salah satu cowo bisa dibilang dia ketua OSIS.

Setelah diperintahkan untuk berkumpul dilapangan mereka segera berlarian kelapangan, tetapi Alika masih diam karna sedari tadi Alika terdorong-dorong alhasil Alika tidak bisa masuk kelapangan, karna banyaknya Murid baru yang sekolah disini.

"Cepat jangan lelet! Kamu cepat ke lapangan! Ngapain kamu diam disitu hah?" tanya anggota OSIS lain kepada Alika, Alika yang mendengar teriakan itu langsung saja berlari menuju lapangan, sesampainya dilapangan Alika segera berbaris paling belakang.

"Sudah kumpul semuanya? Atau masih ada yang di luar?" tanya sang Ketua OSIS.

"Tidak ada kak." ucap mereka serempak.

"Baik hari ini adalah hari pertama kalian MPLS, kakak harap kalian bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai." ujar ketua OSIS, setelah beberapa saat kepala sekolah memasuki lapangan.

"Assalamualaikum, yang terhormat semua guru-guru dan staff TU dan terimakasih untuk semua anggota OSIS dan murid² sekalian yang bapak cintai, selamat datang di SMA Cempaka Putih, hari ini adalah hari pertama kalian memasuki SMA ini bapak harap kalian betah disini, dan bisa menaati peraturan disekolah ini,hari ini adalah hari pertama kalian mengikuti kegiatan MASA PEMBELAJARAN DI LINGKUNGAN SEKOLAH atau singkatnya yaitu MPLS semoga kalian bisa mengikuti kegiatan ini sampai kegiatan ini selesai aminnn, bapak harap kalian menuruti perintah kakak kakak OSIS disini, karena disini kalian akan dibimbing oleh mereka, cukup sekian yang bapak sampaikan terimakasih wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokattu." ucap kepala sekolah kepada seluruh murid

"Waalaikumsalam." ucap seluruh murid,dan kegiatan.

"Baik assalamualaikum, pertama-tama saya mau tanya sama kalian semua, disini ada yang tahu siapa saya?" Tanya ketua OSIS.

"Waalaikumsalam, engga kak." ucap serempak.

"Baik kalau gitu kita kenalan dulu, perkenalkan nama saya Damar Herlangga kalian bisa panggil kak Damar atau Kak Angga, saya disini sebagai Ketua OSIS, dan disaat kalian mengikuti kegiatan MPLS ini, kalian akan dibimbing oleh anggota OSIS lain, Kakak harap kalian bisa menuruti perintah dari mereka, oke kegiatan hari ini hanya berdiskusi untuk barang² yang akan dibawa untuk besok, jadi kalian setelah ini akan berkumpul di Aula, kalian boleh Istirahat terlebih dahulu, oke segitu saja yang kakak sampaikan assalamualaikum." ucap Damar lalu merek semua pergi dari lapangan untuk istirahat menuju kantin, karena mereka diberi waktu hanya 30menit setelah itu mereka akan berkumpul kembali di Aula.

ALIKA DAN LUKANYA [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang