21. Teman TK

2.5K 159 2
                                    

Haii Readers 👋🏻

Happy Reading yah 🥰
______________________________________

      Hari sudah mulai pagi, matahari sudah mulai muncul di celah-celah jendela kamar Alika, Alika terbangun karena terusik oleh sinar matahari, Alika bergegas masuk ke kamar mandi, setelah semuanya selesai, Alika bergegas untuk pergi ke sekolah, kebetulan hari ini adalah hari terakhir MPLS, sesampainya di sekolah sudah banyak anggota OSIS yang ada di gerbang sekolah.

"Cepat cepat, kalian langsung menuju lapangan." Perintah anggota OSIS.

"Kalian cepat, jangan lelet bisa ngga! Bel sudah berbunyi, jangan lelet bisa?" Teriak anggota OSIS dengan tegas.

Setelah itu mereka langsung menuju lapangan, disana sudah banyak murid lain yang sudah duduk di lapangan, Alika segera ikut duduk dengan mereka di ujung belakang, dan beberapa menit kemudian bel sudah berbunyi.

"Baik kalian sudah di kasih tau kemarin bukan, bahwa kalian harus mengumpulkan barang-barang yang anggota OSIS kasih tau?" tanya wakil OSIS dengan tegas.

"Sudah kak." ucap mereka dengan serempak.

"Baik sekarang kalian kumpulkan semua barang-barangnya di kakak-kakak OSIS." Perintahnya, lalu anggota OSIS menyebar untuk mengambil barang-barangnya.

"Sudah semuanya?" tanya wakil OSIS tersebut.

"Sudah kak." ucapnya dengan serempak.

"Baik, kegiatan hari ini adalah game, kalian harus keliling² cari pos, nanti disana sudah ada Kakak anggota OSIS, kelompoknya sama seperti kemarin, syarat kalian keliling cari pos yaitu kalian harus nyanyi yel-yel yang sudah kalian siapkan kemarin, mengerti?" ujar ketua OSIS kepada mereka.

"Mengerti kak." Balas mereka.

"Baik, silahkan kalian baris sesuai kelompok masing-masing." perintah sang ketua OSIS, lalu dipatuhi oleh mereka.

"Sudah silahkan kelompok satu berangkat duluan, lalu setelah sudah lumayan jauh di lanjut kelompok dua begitupun selanjutnya paham?" perintahnya lagi kalau diangguki oleh mereka semua.

Skip istirahat

Kegiatan mereka hari ini sudah selesai, setelah istirahat mereka akan di bagikan kelasnya masing-masing.

"Huhft, capek banget sih, ke kantin dulu deh beli minum." Keluh Alika, lalu pergi kekantin sendirian.

Sesampainya di kantin Alika langsung membeli minum dan langsung keluar kantin menuju taman belakang, untuk mengistirahatkan badannya yang terasa sangat lelah, tetapi baru di pertengahan jalan ada 2 cowo menghadang Alika.

"Ehhh bentar bentar." Cegah cowo yang berbadan tinggi, hidung mancung, rahang tegas, dan mata tajam itu, dia memandang Alika lekat, seperti sedang mengingat sesuatu.

"Lo Ika bukan sih?" tanya cowo tersebut yang masih memandang Alika.

"Iyah emang kenapa yah kak? Kakak kenal sama aku?" tanya Alika dengan raut wajah bingung.

"Ya Allah Alika lo ngga kenal gua hah?" Tanya cowo tersebut lalu di angguki oleh Alika, melihat anggukan dari Alika cowo tersebut menyentil dahi Alika.

Takk

"Aahhsss, sakit." Desis Alika kesakitan.

"Lo bener-bener yah Alika, masa ngga kenal gua, lo hidup di goa apa gimana sih hah, gua tetangga Lo bego, temen TK Lo masa Lo lupa sih." Jelasnya menahan kesal.

"Tetangga? Teman TK? Siapa?" Tanya Alika mengerjap polos kebingungan.

"Nah kan sifat polosnya muncul dah tuh." ujar cowo tersebut dengan memutar bola matanya, Alika yang masih bingung hanya menggaruk kepalanya.

ALIKA DAN LUKANYA [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang