Happy reading 🥰
______________________________________Kini Alika sudah pulang ke rumah nya, Alika berjalan menuju dapur karena perut nya yang terasa lapar jadi Alika akan membuat makanan untuk mengisi perut nya.
"Eummmm bikin apa yah? " Ucap Alika dengan telunjuk nya yang berada di dagu nya seolah sedang memikir.
"Apa aku bikin mie goreng aja terus di kasih telur mata sapi terus di kasih bakso, sosis, naget, terus yang pedes aaaaa pasti enak banget." ujar nya dengan raut wajah berbinar.
Alika pun segera membuat nya, Alika mengeluarkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan saja seperti mie, telur, sosis, baso, naget sama saos dan cabe bubuk, Alika memasak dengan fokus, setelah beberapa menit makanan pun sudah jadi.
"Huwaaa bau nya enak banget bikin perut tambah keroncongan aja hehe." ujar nya dengan senang.
Alika pun berjalan menuju meja makan, lalu memakan nya dengan nikmat. Jangan lupakan kepala nya yang selalu goyang-goyang ke kanan kiri seolah sedang menikmati makanan yang di buat nya. Beberapa menit kemudian Alika selesai makan dan langsung menuju kamar nya, dan duduk di pinggir kasur dengan memegang ponsel nya, dia akan bertanya ke Bian tentang reaksi tubuh nya saat ini.
Itatatatata
Me: Ita yuhuuuu
Itatatatata: kenapa ka?
Me: minta nomornya Kak Bian dong, punya ngga?
Gua mau nanya tentang tadiItatatatata: send *Kak Bian
Me: thank you itatatatata hehe
Itatatatata: Iyah sama-sama
Setelah Alika mendapatkan nomornya Bian, Alika segera mengechat Bian.
Kak Bian
Me: assalamualaikum kak
Ini Alika save yah heheBeberapa menit setelah Alika chat Bian, Bian pun membalas nya.
Ting....
Kak Bian: waalaikumsalam
Iyah udah
Me: kak mau nanya dong
boleh ngga?
Kak Bian: nanya apa?Me: jadi gini,
Ini kenapa punggung Alika jadi panas gini?
Kak Bian: oh itu, ngga apa-apa
Nanti juga hilang kokMe: tapi panas kak tangan sebelah kiri juga panas
Kak Bian: itu tandanya di dekat kamu ada sosok makanya panas, nanti juga udah engga kok tenang aja santayyy hehe😂
Me: oh gitu yah
Yaudah kak makasih yah hehe😁Kak Bian: Iyah sama-sama
Setelah mendapatkan jawaban dari Bian Alika masih memikirkan perkataan Bian.
"Emang Iyah ada sosok yah? Tapi punggung aku emang panas sih tangan sebelah kiri juga panas, ah udahlah biarin aja mending tidur." ucap nya pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALIKA DAN LUKANYA [TAHAP REVISI]
Novela JuvenilWARNING⚠️ Kuatin mental kalian sebelum membaca cerita ini👌🏻 "Jadi untuk siapa aku dilahirkan jika tidak di inginkan seperti ini?" *** Dia adalah seorang gadis yang hidupnya di kelilingi dengan penuh kebohongan, kira-kira sebuah kebohongan apa yan...