Kim Taehyung.
Laki-laki sederhana yang mempunyai sikap ramah lingkungan. Laki-laki yang mudah bergaul dan friendly, bisa dibilang disekolah dia tidak punya musuh dikarenakan sifatnya yang mudah berbaur membuat siapapun welcome kepadanya.
Di kehidupannya yang sederhana ini, mereka hidup bertiga, yaitu dirinya, sang ibunda tercinta, beserta adik laki-laki nya. Sedangkan sang ayah? Ayah Taehyung sudah meninggal dunia disaat dia masuk SMA, penyebabnya karena penyakit yang diderita nya.
Awal-awal kepergian sang ayah, mereka bertiga sangat terpukul. Pasalnya sang ayah merupakan pelindung utama sekaligus tulang punggung keluarga. Tapi sekarang semua sudah berubah, Ibundanya lah yang sekarang banting tulang untuk membiayai sekolah nya dan adiknya.
Taehyung ingin membantu sang bunda dengan mencari pekerjaan, tetapi bundanya melarangnya dengan alasan Taehyung harus fokus belajar supaya bisa mengambil hak mereka yang dirampas secara paksa oleh orang-orang yang haus akan harta dan kekuasaan.
Mendengar ucapan sang bunda, membuat semangat Taehyung membara, dia pun menyibukkan dirinya dengan belajar setiap malamnya. Walaupun sesekali dia pergi bermain dengan para sahabatnya tapi tidak membuat nilai Taehyung menurun.
Ya, orang yang benar-benar dekat dengannya hanya Jimin dan Jungkook. Selebihnya hanya sebatas teman biasa, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Taehyung sangat senang dengan orang-orang yang mau berteman dengannya.
Tidak sedikit yang tau dengan kehidupan Taehyung, pria sederhana itu juga kadang tidak punya uang hanya untuk nongkrong di cafe. Lebih tepatnya tidak mau membuang-buang uang dan waktunya karna urusan makanan bundanya juaranya.
Menurut Taehyung, hanya masakan bundanya yang sangat pas di lidahnya walau hanya telur dadar sekalipun. Ngomong-ngomong soal bundanya, Taehyung jadi teringat saat ulang tahunnya tahun lalu bundanya memberinya hadiah motor agar Taehyung pergi sekolah tidak naik ojek online lagi.
Dalam hati Taehyung berjanji bahwa dia akan merebut hak mereka supaya bundanya tidak bekerja lagi.
--------------------
Bugh!!!
Taehyung membuka matanya saat merasakan sesuatu menimpa tubuhnya. Dia pun membuka selimut yang membungkus tubuhnya dengan kasar lalu menatap tajam kearah orang yang baru saja mengganggu tidurnya.
"Lo lagi! Lo lagi!." Ucap Taehyung sembari menghela nafas berat.
"Lo jangan sok ngeluh deh kalo ketemu sama gw, bersyukur dikit kenapa sih?." Jimin menatap sengit pada Taehyung yang sekarang sedang menggaruk-garuk kepalanya.
Taehyung tidak membalas ucapan Jimin, dia pun menguap dan kembali membaringkan tubuhnya. Sedangkan Jimin menarik selimut Taehyung membuat laki-laki itu kembali terbangun.
"Mau apa sih Lo?."
"Lupa janji Lo?." Tanya Jimin sementara itu Taehyung mulai berpikir, janji apa?
"Kita mau kerumah Jungkook! Lo sendiri yang kasih ide!." Rasanya Jimin ingin mencakar wajah Taehyung yang sedang dalam mode lemotnya.
"Besok aja deh, gw ngantuk banget."
Mata Jimin melotot mendengar perkataan Taehyung, dia sudah siap-siap dengan penampilan keren begitu malah janjinya dibatalkan oleh Taehyung seenaknya. Tentu saja Jimin tidak akan membiarkan itu terjadi!
Akhirnya dengan terpaksa Jimin menyeret Taehyung kekamar mandi, walaupun tubuh Taehyung lebih besar darinya tapi tidak dipungkiri jika Jimin cukup kuat menyeret Taehyung ditambah lagi laki-laki itu baru bangun tidur jadi staminanya belum terkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ICE GIRL [ON GOING]
Teen FictionBenang kusut yang terjadi antara dirinya dan sang Ayah mampu merubah watak Jisoo dari yang dulunya gadis periang dan memiliki senyuman yang indah menjadi gadis dingin dan tak berperasaan. Senyuman yang dulu sangat sering dia tampilkan sekarang tidak...