30

291 40 6
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 14.56, berarti sebentar lagi waktu ujian sudah selesai. Taehyung sudah menyelesaikan ujiannya 10 menit yang lalu, laki-laki itu tampak gelisah. Dia tampak beberapakali melirik jam tangan yang melingkar dipergelangan tangan kirinya.

"Lo kenapa?" bisik Jimin yang kebetulan duduk dibelakang Taehyung.

Taehyung melirik kebelakang, "Gw harus pergi hari ini."

"Cepat banget anjir, baru juga selesai ujian," protes Jimin, pasalnya kemarin sahabatnya itu bilang kalau dia akan pindah keluar negeri setelah ijazah keluar.

"Jimin, Taehyung, kalian berdua jangan diskusi! Fokus pada kertas ujian masing-masing." Mereka berdua pun kembali memfokuskan diri pada kertas ujiannya, sampai akhirnya waktu ujian selesai.

Taehyung mengemasi barang-barangnya dengan terburu-buru, tanpa dia sadari jika sedari tadi Jisoo memperhatikannya. Walaupun akhirnya gadis itu memilih mengabaikannya dan keluar ruangan lebih dulu bersama Rosse.

"Lo seriusan pergi hari ini? Kenapa ga nunggu ijazah dulu?" tanya Jungkook setelah mendapat informasi dari Jimin.

"Kata sepupu gw, lebih cepat lebih baik. Kalo gitu gw pulang dulu, nanti lo berdua nyusul aja," laki-laki itu pun mempercepat langkahnya menuju area parkir.

Tiba-tiba langkahnya terhenti saat mendengar teriakan dari belakang, "Woi Taehyung! Sombong amat lo, kek ga pernah deket aja." Ucap Rosse sembari melirik Jisoo yang tampak terdiam.

Taehyung pun terdiam beberapa saat, "Maaf, gw buru-buru."

Taehyung kembali melanjutkan langkahnya ke area parkir sembari menghela nafas saat melihat tatapan mata Jisoo yang membuat hatinya gelisah. Tatapan gadis itu seperti mengisyaratkan sesuatu yang entah kenapa membuat hatinya menjadi gundah.

Laki-laki itu menggelengkan kepalanya guna membuang jauh-jauh pemikiran tadi, setelah memasangkan helm di kepalanya dan menghidupkan mesin motornya, dia pun segera meninggalkan pekarangan sekolah.

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 15 menit, akhirnya Taehyung sampai di kediamannya. Dia pun masuk kedalam rumah, dapat dilihatnya jika bunda dan adiknya sedang menunggu kedatangannya.

"Bunda, kenapa dipercepat?" tanya Taehyung dengan wajah memelas, sumpah demi apapun dia belum siap untuk pergi meninggalkan kota dan negara ini.

"Sayang, waktu kita ga banyak, mama takut orang-orang itu akan menguasai yang seharusnya menjadi milik kalian," jawab Hanna dengan menatap kedua putranya bergantian.

Taehyung menghela nafas panjang, dia mengerti maksud bunda nya, tetapi apakah harus secepat ini? Bahkan dia belum sempat untuk mengucapkan kata selamat tinggal kepada Jisoo, lalu apakah dia akan pergi begitu saja tanpa berpamitan?

"Bahkan aku belum--"

"Nanti Jisoo akan datang ke bandara, kamu tenang aja," Hanna tau isi pemikiran putranya yang sekarang sedang jatuh cinta, dia memaklumi itu.

"Mending sekarang kakak bikin surat deh buat kak Jisoo, siapa tau kak Jisoo juga suka sama kakak," ucap Beomgyu walaupun dia sendiri tidak yakin dengan ucapannya barusan.

Mendengar ucapan adiknya barusan, Taehyung pun segera meninggalkan ruangan tamu dan berjalan menuju kamarnya. Benar, dia akan menulis surat untuk Jisoo dan semoga saja perasaannya berbalas.

____________________

Taehyung beserta bunda dan adiknya sudah sampai di bandara, masih ada satu jam lagi sebelum boarding. Dia pun masih menunggu kedatangan kedua sahabatnya, tak lupa dia juga sangat berharap dengan kehadiran Jisoo disini.

MY ICE GIRL [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang