40

239 43 6
                                    

Jisoo berada disebuah cafe yang tidak jauh di lokasi syuting untuk persiapan musik video sahabatnya. Mereka sedang menikmati makan siang bersama staf lainnya. Rosse mengamati gerak-gerik Jisoo yang sepertinya sedang ada masalah, hal itu terlihat jelas di wajah Jisoo.

"Lo lagi ada masalah?" tanya Rosse yang meletakkan garpu dan sendok nya, dia bersiap untuk menjadi pendengar yang baik untuk Jisoo.

Jisoo yang melihat hal itu pun tidak menghentikan makannya, "lo jangan berhenti makan, lanjut aja."

"Nanti gue ceritain," sambungnya.

Akhirnya Rosse memilih untuk melanjutkan aktivitas nya, walaupun tingkat penasaran nya sangat tinggi. Buru-buru gadis itu makan agar selesai duluan dan bersiap untuk menjadi pendengar yang baik sebelum dia syuting kembali.

Jisoo mengelap bibirnya, dia pun menghela nafas panjang saat melihat Rosse yang menatapnya begitu antusias untuk mendengarkan cerita Jisoo, gadis dihadapannya ini selalu begitu.

"Ini cuman masalah kecil, tapi bikin gue kecewa."

Rosse mengerutkan keningnya, "ga ada masalah kecil yang bikin kecewa Jis, kalau udah masuk tahap kecewa berarti itu masalah besar."

"Masalah apa emangnya?"

Jisoo membuang pandangannya ke samping untuk melihat kendaraan berlalu lalang, padahal otaknya sedang berputar mengingat kejadian kemarin.

"Ini masalah Taehyung."

"What?" pekik Rosse.

"Masalah apaan? Awas aja kalo sampe dia ketauan punya cewe di Jepang, gue bejek-bejek muka ganteng nya." Rusuh Rosse dengan memperagakan tangannya seperti mengulek-ngulek.

Pergerakannya berhenti saat melihat Jisoo hanya memasang wajah datar, akhirnya Rosse memperbaiki duduknya dan serius untuk mendengarkan Jisoo. Sementara Jisoo pun mulai menceritakan kejadian kemarin.

Rosse menganggukkan kepalanya paham setelah mendengar penjelasan Jisoo. "Terus lo liat dia megang hp lamanya pas di bandara tadi?"

Jisoo menganggukkan kepalanya, "itu artinya dia ga salah kan? tapi dia tetap salah sih karna lupa sama isi surat yang dia tulis sendiri."

Lagi, Rosse kembali menganggukkan kepalanya setuju. "Iya, dia salah, pikun banget ya tu orang."

"Eh, kalau dia udah dapat hp lamanya berarti sekarang dia lagi baca chat dari lo dong?"

Jisoo yang sedang mengaduk-aduk minumannya langsung berhenti setelah mendengar perkataan Rosse barusan. Pucuk dicinta ulam pun tiba, hp Jisoo berdering menampilkan nama seseorang yang sekarang sedang mereka bahas.

Rosse dan Jisoo pun saling melempar pandangan. Gadis berambut pirang itu langsung tersenyum dan mempersilahkan Jisoo untuk mengangkat telepon dari Taehyung.

Karna Jisoo sedikit malu kalau Rosse mendengar percakapannya dengan Taehyung, alhasil gadis itu mencari tempat yang agak sepi agar lebih nyaman.

"Halo?" panggil Jisoo dengan ragu.

"Halo, lo dimana Jis?"

Jisoo terdiam untuk beberapa saat, "ada apa?" bukannya menjawab pertanyaan Taehyung, Jisoo malah balik bertanya.

"Gue mau ketemu, boleh?"

"Sekarang?"

"Iya, lo dimana sekarang? Biar gue jemput."

"Ga usah, lo shareloc aja."

Setelah Taehyung mengatakan 'oke', panggilan telepon pun berakhir. Jisoo melihat pesan sebuah lokasi dari taehyung, lokasinya tidak jauh dari tempat Jisoo berada sekarang.

MY ICE GIRL [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang