BAB 1; kembar

4K 284 10
                                    

'ღ'-'ღ'-'ღ'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'ღ'-'ღ'-'ღ'

Jenara menghela napas lelah waktu dia udah selesai beres-beres barangnya yang mau di bawa pulang. Iya, dia engga lagi di rumah. Jadi, sekarang Jena berada di salah satu apartemen Jakarta dalam rangka kabur dari rumah. Bukan karena masalah besar sih, hanya, dia pengen cari suasana baru untuk sementara waktu, mau nge-refresh otak. Padahal sebenarnya dia engga di restui oleh Mama nya. Tapi yang namanya Jena mana peduli, sekali punya keinginan ya sulit di bujuk.

Mamanya sendiri bahkan engga tau dimana lokasi apartemen Jena berada. Tapi anak itu udah bilang ke Mama nya bahwa sekarang dia aman berada di apartemen tersebut. Kalau di telepon Mama, Jena bakal bilang 'Jena ada di apart, Ma. Tenang aja,' begitu katanya setiap ditanya 'kamu dimana Jenara?'

Yura—Mama nya Jena sebenarnya pengen Jenara cepat pulang ke rumahnya, karena dia anak tunggal di sana, jadi Mama sekarang tinggal sendirian kalau Jena engga ada di rumah. Dan setelah kurang lebih setengah tahun nyaman berada di apart pilihannya, Jena mantap mau kembali pulang karena kasihan sama Mama nya yang sendirian di rumah tanpa ada dia.

Ponsel Jena berbunyi dan menampilkan nama 'Jefrian jamet' yang menandakan kalau pemuda itu udah jemput dia. Buru-buru Jena keluar dari apartemennya karena takut Jefrian nunggu lama di luar. Engga enak lah dia, udah ngerepotin Jefrian, malah bikin laki-laki itu nunggu. Jena mah tau diri.

Baru buka pintu apart, langkah Jena tertahan kerena dia lihat ada kereta bayi di depan pintu apart. Jena celingak-celinguk ke kanan dan ke kiri cari siapa tau ada orang yang berhubungan sama bayi di kereta bayi itu. "Buset, ini bayi siapa?" Tanya nya sama diri sendiri padahal mah udah pasti dirinya sendiri engga tau. Okay, Jena emang aneh. Dia lihat di kereta bayi itu ada dua bayi. Bisa Jena tebak, dua bayi itu adalah bayi kembar. Dua-dua nya lucu. Tapi pertanyaannya, siapa orang tua bayi ini? Siapa yang taruh bayi ini di depan pintu kamar apartemennya? Dan, kenapa bisa dua anak itu di depan kamar yang dia tempati? Apa ada yang sengaja taruh bayi di sana?

"Jefrian mana deh? Perasaan tadi udah nelpon katanya udah sampe,"

Jena ambil ponselnya lagi buat hubungi Jefruan agar lebih cepat datangi dia.

"Jef, dimana sih?"

"Sabar. Gue tadi ketemu sama orang tua temen gue di parkiran." Jawab Jefrian di seberang telepon.

"Buruan Jef ke sini. Gue butuh lo,"

"Kenapa dah? Kangen lo sama gue?"

Agaknya candaan Jefrian kali ini engga berefek lucu untuk Jena karena tertutup sama rasa bingung dan ngga tau harus ngelakuin apa. Jena butuh Jefrian sekarang. "Buruan Jef, penting banget, serius."

"Iya- iya, gue ke sana. Ada apaan sih, emangnya?"

"Banyak nanya bener lo! Nanti gue ceritain,"

"Galak amat. Bentaran, gue lagi jalan."

Keluarga Dadakan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang