BAB 13; tidak mengabari.

1K 177 30
                                    

komentar yang banyak ya? spam sekalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

komentar yang banyak ya? spam sekalian.

bab selanjutnya bakal aku up dalam waktu dekat, tenang....

happy reading, enjoyy!!

💗💗💗

"Loh, Mama? Malven? Kok ngga ngabarin kalo mau ke sini?" Tanya Jenara.

Pasalnya sore hari ini mertua dan adik iparnya tiba-tiba datang tanpa memberitahunya. Bukan apa-apa, hanya saja hari ini Renjana tidak memasak makanan yang cukup banyak dan enak, hanya sayur sop dan sawi.

"Jena ngga punya makanan apa-apa, Ma.. Maaf ya. Jena pesen dulu deh."

"Eh, ngga usah nak, ini Mama cuma mau bawa Abang sama si Kakak buat nginep di rumah Mama. Boleh, ya?"

Sang mertua menatap menantunya yang terlihat tak mengerti, "Mama kangen sama kembar. Jadi mau Mama bawa ke rumah. Ga apa-apa ya?"

"Dua-duanya?"

"Iya lah dua-duanya. Kan kembar itu kalo di bawa satu, ya satunya juga harus ikut." Jawab Mama Jefrian.

"Tapi, Jenara nanti kesepian ngga ada Abang sama Kakak.."

"Kan ada Jefrian, dia kan udah biasa juga nemenin kamu. Harusnya kamu senang, kan Mama kasih waktu kamu sama Jefrian buat berduaan. Udah, pokoknya Mama maksa. Kembar harus nginep di rumah Mama. Titik."

"Ada maksud lain sebenernya si Mama tuh, Kak. Mau pamer ke temen-temen arisannya kalo udah punya cucu, mana kembar lagi." Malvendra menimpal, dia berkata fakta kok. Memang tujuan dia dan Mama rempongnya datang kemari yang pertama adalah ingin membawa si kembar karena memang mereka rindu. Kedua, ya buat pamer lah.

Yang paling tua mengangguk sambil tersenyum lebar, memamerkan senyuman senangnya. "Punya cucu lucu-lucu masa ngga di pamerin. Iya ga Ven?"

"Ya mana aku tau?"

"Kurang ajar, bilang iya kek!" Sungutnya marah, namun Malvendra malah mengendikkan bahu.

"Mana Kakak sama Abang? Di kamar ya?" Dengan terpaksa Jenara mengangguk menanggapi pertanyaan sang mertua yang menanyakan keberadaan si kembar. "Mama mau masuk ke kamar ya."

"JANGAN!" Jenara gelagapan, "maksudnya Mama jangan masuk, tadi anu si Kakak ngompol, belum sempet Jena bersihin jadi biar Jena aja yang ambil kembar sama Malvendra ya? Mama tunggu di sini aja sambil istirahat. Cape kan abis perjalanan yang agak jauh."

"Biasa aja kok," balas Mama nya.

"Udah Mama nonton tv, karaoke atau rebahan dulu di kamar tamu engga apa-apa, biar Jena siapin si kembar sekalian sama kebutuhan-kebutuhan mereka."

"Ya udah, Mama mau nonton tv di kamar tamu ya. Kalo nanti Mama ketiduran, bangunin aja. Soalnya mau langsung pulang, takut Papa pulang ga ada Mama, nanti nyariin. Kan tau sendiri Papa bucin abis sama Mama." Ucap sang mertua yang membuat Malvendra meringis saat mendengar nya. Bisa-bisanya, udah tua masih aja bahas bucin-bucin.

Keluarga Dadakan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang