BAB 6; ronda malam

1.3K 239 27
                                    

SPAM KOMEN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SPAM KOMEN.

tolong tandai jika ada typo atau kekurangan penulisan, nanti diperbaiki.

happy reading. enjoy😎

💗💗

"Rapi amat lo mau ke mana?" Tanya Jenara waktu itu melihat Jefrian yang udah rapi pake kemeja. "Mau keluar bentar." jawab Jefrian singkat.

"Gue titip dong,"

"Titip apa?"

"Belanjaan" Jenara jalan ke arah laci yang ada di ruang tv dan ambil catatan yang udah tertulis list barang belanjaan. 

"Anjir Jen, ini banyak banget. Kaga sekalian lo beli satu supermarket?"

"Itu Mama lo yang nyuruh belanjain. Boleh kok Jef kalo lo mau satu supermarket juga, asal duitnya ada."

Jefrian yang dulunya berdiri lantas duduk lagi. Lemes pren udah rapi begini malah disuruh belanja banyak banget.

"Males ah gua Jen. Gue nggak enggak jadi pergi."

Jenara mengernyit heran, "lah kok gitu?"

"Itu banyak banget anjir?!"

"Ya lo kan bisa minta tolong sama Berlian, buat nemenin lo belanja."

"Gila lo? kalau dia curiga gimana?"

"Ya udah gue aja yang belanja. Lo jaga abang sama kakak di rumah dah." Jefrian melongo lagi. "Udah malam Jen gue ngga bisa biarin lo keluar malam-malam begini," jawab Jefrian.

Jenara natap Jefrian dengan pandangan bertanya, "terus lo maunya gimana? Atau mau belanja ini besok aja?"

"Gue aja, nanti gue ajak Berlian."

Jenara mengangguk, "ya udah, hati-hati."

Jefrian mengangguk jangan bukain pintu sembarangan. Kalau ada apa-apa langsung telepon gue." Ucap Jefrian yang dibalas anggukan sama Jenara."

Jenara ngambil napas panjang, lalu dia pergi ke dapur buat minum air putih. Si kembar udah tidur semenjak jam 7.30 tadi, Jenara udah nebak kalau nanti malam pasti kedua bayi itu bakal melek dan ngga mau tidur lagi. Salah Jenara juga sih yang biarin bayi kembar itu tidur di jam awal. Tapi ngga apa-apa lah mau apapun keadaannya Jenara siap kok demi si kembar.

Sebenarnya bisa aja dia tetap tidur waktu anak-anak melek malam, tapi ngga mungkin lah Jenara lakuin itu. Secapek dan setelah apapun dia bakal tetep bangun buat jagain mereka untuk mencegah hal-hal yang yang tidak diinginkan, hal buruk semisal jatuh, kejeduk, nangis, buang air, dan lain-lain.

Keluarga Dadakan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang