BAB 4; rumah tangga

1.5K 252 49
                                    

happy reading and enjoy!!💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading and enjoy!!💗

tolong dukung karya ini lewat komentar kalian yang banyak🥺

'ღ'-'ღ'-'ღ'

"Jef, bangun. Lo ada kelas pagi kan?" Jenara nepuk-nepuk pipi Jefrian yang matanya masih betah tertutup itu. Lama ngga bangun-bangun, Jena tarik selimut Jefrian dan hal itu bikin suaminya buka mata sambil mendumal.

Iya, suami.

Mereka udah nikah tiga hari yang lalu. Tentunya karena paksaan dari orang tua mereka dan tanpa dasar cinta tentunya. Karena dari awal, memang mereka hanya sebatas sahabat dan ngga cinta satu sama lain.

Jenara dan Jefrian marah, tentu saja. Memangnya siapa yang ngga marah dan kecewa saat dipaksa orang tuanya buat nikah apalagi sama orang yang ngga kita cintai? Miris sih, dan itu terjadi sama Jefrian dan Jenara. Tapi jalan satu-satunya ya cuma bisa nerima aja. Mereka belum siap sama sekali untuk berumah tangga dan berkali-kali tegasin untuk fokus pendidikan dan belum siap berkeluarga, tapi malah orang tua mereka selalu maksa, menekan mereka bahkan mengancam di coret dari KK kalau mereka nolak untuk dinikahkan.

"Lima menit lagi Jen. Masih ngantuk."

"Ngga ada-ngga ada lima menit lagi. Bangun atau gue siram lo pake air panas yang buat mandi kembar?!"

Jefrian langsung buka matanya waktu denger ancaman Jena, serem cut. Bisa ilang nanti muka gantengnya kalo beneran di siram pake air panasnya kembar. "Ck. Iya-iya! Bawel banget." Jefrian noleh ke arah Jena yang lagi berdiri gendong Jenan, bayi itu udah bangun dan keliatan baru nangis. "Liat, Jenan aja udah bangun. Lo yang mau aki-aki baru melek. Maluuuu!"

Jefrian tidak terima, yakali dia dikatain aki-aki? "Dih, Naren aja masih merem, noh." Jawab Jefrian sambil nunjuk Naren pake dagunya. Jenara memasang wajah julit, "Naren mah masih bayi jangan di bandingin sama lo. Buruan sana sholat, terus mandi! Keburu jam enam."

Muncul ide jahil di otak Jefrian, tiba-tiba dia bangun sambil cubit pipi Jenan dan langsung ngacir ke kamar mandi. Jena mendelik kesal, baru aja Jenan berhenti nangis. "Jefrian sinting. Awas aja lo!"

Emang, yang namanya Jefrian kalo udah melek berarti dunia ngga akan baik-baik aja. Dunianya Jenara maksudnya.

"Jenan sayang, maafin yaa. Ayah emang gitu orangnya jahil. Besok kalo Jenan sama Abang udah gede bales aja, biar kapok!" Jenan berusaha buat bikin bayi tiga bulan itu berhenti nangis, tapi belum berhenti juga, mungkin kalo udah bisa bicara nanti dia bakal ngomong, "Ayah awas aja nanti Jenan marah. Pukul-pukul Ayah!" Gitu kali ya... Jena jadi ngebayangin.

Jenara mondar-mandir nenangin Jenan yang masih nangis juga, tiba-tiba Naren kebangun dan ikut nangis. Ini Jena harus gimana?

Mama, tolong Jena~ Batin Jenara.

Keluarga Dadakan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang