BAB 9; rumah mertua.

1K 176 37
                                    

SPAM KOMEN SEBANYAK MUNGKIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SPAM KOMEN SEBANYAK MUNGKIN.

happy reading!!

💗💗💗

"Papa sama Mama ngapain undang aku sama Jena ke sini dah?" Tanya Jefrian yang baru aja sampai di rumah Jefrian.

"Ya emang nape sik? Lha wong Papa sama Mama kangen sama Abang sama Kakak juga kok," sewot sang Papa.

"Lah, Papa sama Mama kan bisa ke rumah." Jefrian mengernyit, soalnya biasanya kedua orang tuanya itu yang mampir ke rumahnya. Tapi tumben banget mereka berdua malah yang nyuruh Jefrian dan Jenara buat datang ke rumah. "Sekali-kali kalian lah yang ke sini, nginep di sini juga. Masa Papa sama Mama mulu yang ke rumah kalian." Sahut sang Mama.

Jefrian dan Jenara saling pandang, "tap-"

"Opo meneh toh? Udah nurut aja kata Mama mu kui loh Jef, nginep di sini. Kamu itu walaupun udah nikah masih tetep anak kami, rumah mu yo nang kene."

"Iya-iya. Tidur sini!" Agak ngga niat sebenarnya Jefrian jawab. Tapi mau gimana lagi? Kalo orang tua nya udah maksa begini mah mustahil untuk nolak. Susah banget.

Mama Jefrian tersenyum puas lalu mengantarkan Jefrian dan Jenara ke kamar yang nantinya akan jadi tempat tidur mereka berdua. Iya, tidur sekamar, lagi. Tapi bedanya kali ini seranjang.

Mama dan Papa nya Jefrian taunya mereka ini sekamar dan seranjang di rumah mereka sendiri, jadi ya begitu. Ya kali Jefrian sama Jenara bilang beda ranjang, nanti malah di amuk sama para orang tua itu. Keduanya males dapat omelan, risih, berisik, telinganya terganggu nanti.

"Kita tidur di sini semalem aja ya, Ma. Besok pagi balik," ujar Jefrian yang dapat lirikan tajam dari Mama nya. "Pulangnya besok malam. Ga apa-apa kalo nginep satu malam aja, tapi jangan pulang kecepetan, Mama kangen kembar!" Jawabnya. "Lagian kamu ini kenapa sih, Kak. Di rumahnya sendiri kaya engga betah. Mentang-mentang udah punya keluarga sendiri gitu? Jadi ngga mau di sini lagi?"

Bukan begitu, cuma yang jadi masalah itu Jefrian dan Jenara engga bisa satu ranjang. Ya gimana ya, mereka kan memang punya batasan buat tidur, engga mau seranjang karena mereka udah sepakat begitu dari awal pernikahan-seperti yang kita tahu semua, pernikahan tanpa cinta mereka berdua. Engga mungkin orang yang ngga saling cinta bisa tidur satu ranjang. Maka dari itu, dengan sadar, mereka sama-sama ngga mau.

Jefrian berdecak, Jenara yang ngeliat itu sedikit mengusap lengan atas Jefrian dan menggeleng. Jefrian menghela napas kasar dan mengikuti langkah Mama nya menuju kamar, sedangkan Jenara mendorong kereta dorong bayi yang berisi si kembar yang lagi bobo.

"Nah ini kamarnya, udah Mama siapin kok, kalian istirahat aja dulu, Mama mau siapin makan malam untuk kita nanti sama-sama."

Jefrian dan Jenara kompak mengangguk, lalu dengan senyum sumringah Mama nya Jefrian keluar dari kamar tersebut.

Keluarga Dadakan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang