Jadi awalnya tuh aku dengerin lagu bertahan terluka trus abis itu keputer lagu red velvet yang psycho2 gitu kan.... Entah kenapa kok tetiba ada aja lintasan gitu cerita. Lalu jadilah ini
Jadi tuh.....
Di sini mark awalnya bertemu sama haechan, sahabat yang udah dia tiduri se.enaknya lalu pergi begitu aja beberapa tahun lalu. Trus dia kya percaya diri kalo itu bakal engga jadi janin. Namun perkiraan mark salah. Beberapa thun akhirnya hilang kontak sama haechan karena mark nikah sama cewe(random) sehari setelah dia ninggalin haechan layaknya jalang begitu saja. Nah di satu sisi si cewenya ini nikah sama mark karena katanya hamil duluan, beberapa bulan namun di nyatakan keguguran. Tpi mark menutup semua mulut supaya tidak bocor ke media atau apapun. Di sisi lain haechan juga engga nyangka gitu kalo bakalan ada calon anaknya di dlm perut. Berbulan2 haechan banting tulang buat nyambung hidup sama kesehatan dirinya juga calon anaknya ini akhirnya membuahkan hasil. Anaknya lahir dengan sangat sempurna. Mewarisi semua gen darinya kecuali kulit tubuhnya.Sampai anak itu umur 3 thun. Mark tidak sengaja melihat dan mendengar anak kecil itu memanggil papi pada seseorang di seberang sana yang ternyata itu haechan, sahabatnya.
Mark sudah menduga yamg tidak2 sampai akhirnya menyuruh sang sekretaris mencari tahu semua tentang haechan. Dan BOMMM layaknya boom yang meledak. Anak itu, anak yang memanggilnya papi ke haechan adalah anaknya juga. Darah dagingnya. Sampai dia memberanikan diri untuk mengatakan bahwa dia akan bla bla bla bla .... Haechan yang mendengarnya merasa sedikit bimbang dan mencoba mengingat kisahnya dulu. Beberapa menit akhirnya haechan terima jika anaknya di asuh oleh mark dengan syarat tidak menghalangi akses untuk bertemu anaknya dan di sanggupi oleh Mark.Beberapa bulan berlalu, haechan saat ini sedang menonton televisi di rumah sederhana nya itu. Namun apa yang di lihatnya membuat jiwa lain yang sudah di matikan di hidupkan kembali.
Haechan yang merasa kesal dengan tidak sadar tangannya sudah berlumur darah denga kepala anjing yang sudah terkiyak olehnya menggunakan pisau buah yang berada di pangkuannya. Haechan itu tentu s diaja tidak terima. Anak itu anaknya kenapa mark mengaku itu anaknya dengan perempuan itu"Trus nanti ceritanya tuh si anknya yang bisa nyembuhin haechan.
Gimana???? Random bgt kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan
Hayran Kurgu✨ END ✨ ⚠️ ini lapak "BxB" 📌 Terima kasih yang sudah mau membaca cerita abal2 saya 🙏.