penting!

6.1K 373 158
                                    

Halooo semua apa kabar???

Semoga kabar kalian semua baik baik aja yaaa💚

Ada yang kangen cerita ini nggak?? Atau lebih kangen sama authornya? 😂😂

Canda guys.

Oke back to topic.

Sebelumnya aku mau minta maaf sebesar-besar nya karena udah lama banget hiatus, udah setengah tahun.. Waktu nggak kerasa ya.

Jadi pertama-tama.. Akun ini kemaren sempat kehapus dan aku lupa sandi akun ini.. Sesuai sama yang aku bilang kemaren dulu.

Dan beberapa bulan kemudian baru bisa masuk ke akun ini lagii.. Alhamdulillah bangettt

Kemaren teman aku yang bantuin, dan alhamdulillah bisa ubah email sama buat sandi baru jadi bisa login kembali.


Dan bulan Januari kemaren aku memutuskan untuk kembali hiatus karena aku harus magang selama 3 bulan.

Aku juga nggak pernah buka wattpad selama itu.. Karena benar-benar mau fokus.

Dan ya aku juga punya kehidupan pribadi, kemaren sempat stress banget sampaii lupa kalau aku masih punya tanggung jawab disini. Yaitu ngelanjutin cerita ini sampai tamatt. 




Dan sekarang aku memutuskan untuk mencoba kembali ke dunia wattpad dan mulai menjelajah dunia penulisan lagi..

Awalnya aku ragu, tapi karena dorongan dari kalian aku jadi kembali semangat lagi..

Aku tau pasti akan ada komentar positif maupun negatif, tapi aku sangat mengerti dan memahami komentar kalian.

Mungkin udah banyak pembaca yang hapus cerita ini dari perpus, atau udah lupa sama cerita ini.

But aku nggak masalah, karena emang cerita ini udah kelamaan hiatus.

Untuk kalian yang masih setia sama cerita ini, aku mau ngucapin terimakasih sebanyak banyaknyaa 🙏💙

Aku juga kaget pas buka wattpad cerita ini sudah mau 1M Readers. Berkat kalian cerita ini bisa mencapai titik ini.

Love you guyss 💙💚

••••

Aku usahakan untuk update secepatnya, dan semoga sesuai dengan harapan kalian yaa🙏

Salam dari -mnxxzt-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Possesive BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang