⚠️Gais jangan lupa pencet tombol bintang dibawah pojok kiri! Kalau dipencet bisa ada yang nyala loh!!⚠️
•
ɦαρρყ ɾεα∂เɳɠ
•
Se sampainya di mansionnya ia membereskan kamarnya dan dibantu oleh seojun.
di mobil, Jia sangat terkejut melihat seorang lelaki tampan yang menyetir mobil keluarganya, ternyata itu adalah adik ipar dari keluarga ayahnya.
Nama aslinya adalah Hwang in yeop dan biasa dipanggil Seojun. Ia asli korea dan baru berumur 29 tahun. Selama di korea ia ber-profesi sebagai aktor. Ia dulu menikah dengan adik ayahnya di umur 22 tahun dan memiliki satu anak laki-laki, namun sayangnya istri bersama anaknya harus pergi karena kecelakaan pesawat.Walaupun begitu, Seojun tetap tegar dan melanjutkan karier nya di korea. Alhasil ia menjadi sangat terkenal di kalangan wanita. Bahkan ia sangat sering memainkan drama korea dengan bayaran yang cukup menggiurkan.
Kalian jangan tertipu dengan wajah tampannya, ia sudah berumur 29 tahun dan berstatus sebagai duda.
Seojun juga sering sekali dijodohkan oleh ayah dan bundanya, tetapi ia menolak karena tidak ada yang bisa menggantikan nama almarhum istri dan anaknya di dalam hatinya.
"Om seojun apa kabar?" tanya Jia dengan aksen inggrisnya.
Jia memang bisa menguasai lima bahasa Internasional, seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Bahasa China dan Bahasa jepang.
"Kabar baik. Jia sendiri gimana?" tanya seojun melirik ponakannya seraya menaruh barang-barang Jia.
"Baik om hehe," Jia menggaruk tangannya yang tidak gatal karena suasana cukup canggung.
Seojun tertawa kecil, rupanya ponakannya sudah tumbuh dengan baik. Wajah ponakannya juga terlihat semakin dewasa dan cantik.
Seojun mengacak pelan rambut ponakannya dan tersenyum kecil. "Kamu mirip banget ya sama almarhum istri om,"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Brother
RandomON GOING "Possesive" Hanya kata itu yang dapat mendiskripsikan watak kakak-kakaknya. Mereka selalu melarang Jia dengan alasan yang tidak masuk akal. Harta melimpah, bahkan bisa mengalahkan kekayaan seorang panggeran. 5 Kakak Laki laki Jia begitu Po...