POV Y/N
"Y/n-chan kamu gak papa?" (Tanya ibu miya)
"Aku? Nggak papa kok obasan.." (Jawab y/n)
"Tapi kamu dari tadi diam-diam gak biasanya cerewet.." (Ucap ibu miya)
"Aku stress dengan tugas yang menumpuk obasannnnnn huaaaaa pen pindah dimensi rasanyaa.." (Kata y/n lalu berbaring di pundak ibu miya)
"Yosh yosh yosh.. Sini bayi kecil ku.." (sambil memeluk y/n)
"Y/n kalo ada apa-apa ceritakan pada ku yah.. Jangan di pendam sendiri.." (Jelas ibu miya)
"Nee obasan.. Aku sampai sekarang gak tau apa itu fatherless daughter syndrome namanya terlalu panjang untuk aku sebut sebagai penyakit ku.. Hanya saja aku tau aku kadang selalu merasakan kekosongan dalam diri ku.. Aku kadang bertanya-tanya apa aku gila.. Itu penyakit psikologis loh.." (Jelas y/n)
"Y/n dengarkan aku.. Begini saja seperti ini.. Jangan menganggap itu sebagai penyakit jiwa.. Kamu itu sehat dan itu hanya diagnosis bukan penyakit jiwa yang dalam taraf harus di tangani maksimal.. Kamu cukup menerima diri mu dan tetap memandang ke depan.. Itu aja.." (Jawab ibu miya)
"Tadaimaaaa.." (Ucap osamu dan atsumu bersamaan)
"Okaerinasaiii" (balas ibu miya sedangkan y/n hanya diam melihat mereka berdua)
"Y/n-channn tadaimaaa..." (Ucap Atsumu lalu memeluk Y/n)
"Tsumu kamu ini sejak sama y/n udah gak meluk aku yah..." (Ejek ibu nya pada nya)
"Y/n-chan TADAIMA" (Ejah atsumu dan masih memeluk y/n namun y/n hanya diam)
"Kok gak di jawabbbbb" (ucap sedih atsumu)
"Ah? Oh.. Iyaa okaerinasai.." (Jawab y/n)
"Kamu sakit y/n?? Kok kamu benggong.. Kok aku meluk gak di balassss.." (Tanya atsumu sedih)
"Sudah lah tsumu y/n lagi capek itu.." (Ucap osamu lalu melepaskan pelukan atsumu pada y/n)
"Y/n kamu sakit?" (Tanya atsumu lalu mengecek dahi y/n)
"Oh enggak ternyata hanya lelah.." (Jawab atsumu)
Beberapa hari kemudian di perpustakaan.
"Y/n-chann... Mizuki Y/n..." (Panggil Lev)
"Kamu gak papa? Kok kamu bengong?" (Tanya lev)
"Ah maaf lev kepala ku sedikit pening aja.." (Jawab Y/n)
"Hey jangan bilang kamu gak tidur.. Mata mu kek panda gituuu.. Sana istirahat dulu di UKS entar kalo enakan baru kemari lagi.. Atau enggak kalo ada yang aku gak paham aku ke uks nanyain kamu.." (Suru lev)
"Oh baiklah kamu nyalin aja catatannya aku ke uks bentar." (Kata y/n)
Lalu Y/n pergi ke uks.
"Sumimasen sensei.. Oh gak ada orang haaaa kepala ku pening benget sumpah.."
"Oh sana kotak obat.. Kok tinggi di taro.. Gak bersahabat sama kerdil kek aku gini.."
Y/n berusaha mengambil kotak obat dalam lemari.
"Ehhhh.. Astagaaa!!!"
Karena lemarinya goyang ada beberapa kotak akan jatuh menimpah y/n melihat itu y/n langsunh menutup matanya dan melindungi kepalanya.
"Eh kok gak jadi jatoh apa jangan-jangan aku udah mati.. Ehhhh aku gak mau matii tolonggg.." (Ucap y/n panik)
"Enggak mungkin entar aku jadi roh gentayangan kalo mati sekarang masih banyak yang belum ku lakuin.." (Kata y/n dan membuka perlahan matanya)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...