WARNING!!! 🍋18➕➕
POV KURO
Minna aku ke kamar dulu yaa.. (Ucap kuro)
Lah nggak ikut nonton kuro? (Tanya Yaku)
Nggak.. Aku ngantuk.. Y/n juga kayak nya udah ketiduran mungkin, makanya udah jam 7 lebih dia nggak keluar-keluar.. (Jelas Kuro)
Oh iya oyasumi.. (Balas Kai)
Saat kuro masuk ke kamar, Kuro mencari keberadaan Y/n.
Y/n.. Kamu tidur? (Tanya Kuro)
Eh nggak ada..
Y/n.. (Ucap Kuro dan membuka pintu kolam dan melihat Y/n tertidur di kursi dengan bathrobe yang menyelimuti dirinya)
Kuro.. (Panggil Y/n)
Eh.. Aku ketiduran bisa-bisa nya ketiduran di sini.. (Kata Y/n)
Bukannya kamu masih main? (Tanya Y/n)
Kepala ku agak pening.. Mungkin terlalu banyak minum berbagai macam alkohol dari tadi.. Makanya aku kemari mau rebahan dikit.. (Jawab Kuro)
Oh bentar aku buatin teh hangat yaa.. (Kata Y/n dan kini berdiri dari duduk nya)
Bathrobe yang menyelimuti Y/n tadi kini Y/n letak kan di kursi dan menguncir rambut nya terlebih dahulu.
Melihat model Y/n saat itu, timbul lah gejolak Kuro.
Kau ini ya astagaa.. (Ucap Kuro)
Kenapa??
Kenapa selalu saja ada ada aja.. Kamu buat aku gilaa.. (Kata Kuro dan memijat pelipisnya)
Kenapa? (Tanya Y/n)
Bentar aku ganti baju.. Aku mau renang juga.. (Ucap Kuro)
Lah bukannya kamu sakit?
Iya sekaligus gerah di tambah melihat mu aku tambah panas.. Makanya bentar nggak usa ke mana-mana.. (Jawab Kuro)
Aneh.. (Kata Y/n)
Beberapa saat berlalu.
Kuro ini minum.. (Y/n menyodorkan teh hangat pada Kuro)
Y/n kemari.. (Minta Kuro)
Nggak mau aku udah dari tadi berenang..
Haaa.. Kemarilah bentar.. Kamu juga kan belum ganti baju.. Aku benar-benar merasa gerah kepala ku juga agak pening.. (Ajak Kuro)
Y/n mengingat mengenai stetment nya tadi mengapa Kuro menyukai alisa karena alisa yang terus menuruti Kuro.
Y/n kini menghampiri Kuro.
Entar kamu masuk ke kolam dengan bathrobe gitu? (Tanya Kuro)
Oh iya.. (Kini y/n melepas bathrobe nya dan menghampiri Kuro)
Wajah kuro memerah saat melihat y/n.
Y/n.. Bulan nya indah yaa.. (Ucap Kuro)
Hmm.. (Jawab Y/n)
Y/n kamu kok nggak pekaaaa... (Kata Kuro)
Huh? Kamu masih gerah?
Iya sangat.. (Jawab Kuro)
Namun spontan Y/n langsung menarik tengkuk Kuro dan mengecup singkat dia. Kuro yang pastinya begitu terkejut dengan yang Y/n lakukan.
Maaf.. (Ucap Y/n dan memalingkan wajah nya dari kuro)
Namun Kuro memeluk Y/n dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...