CHAPTER 22

86 15 0
                                    

Y/n-san ada yang menunggu ruang tunggu.. (Ucap salah satu pegawai perusahaan tempat y/n bekerja)

Bilang tunggu 20 menit aku sterilkan alat-alat bentar. (Jawab y/n)

Setelah 1 jam lebih berlalu.

Pak di mana orang itu? Aku lama banget.. Astaga.. (Ucap y/n terburu-buru masih dengan mamakai baju lab nya dan penampilan yang sedikit berantakan)

Oh itu masih menunggu di ruangan masuk aja nak.. (Sambung pegawai itu)

Y/n pun menghampiri tamu yang di maksud.

Kuro-san (ucap y/n)

Y/n-chann apa kau sibuk?? (Tanya kuro)

Iya aku sibuk. Ada apa? 

Aku hanya mau berkunjung melihat y/n-chan kecil yang udah dewasaaa (Jawab kuro lalu tersenyum)

Aku gak segabut itu untuk meladeni laki-laki yang hanya datang dengan alasan kangen. Dan menganggu pekerjaan ku (ucap datar y/n kemudian mengambil kopi)

Cepat langsung pada intinya. Aku masih harus rapat. (Sambung y/n)

Y/n aku minta maaf. Tapi biarkan aku menembus kesalahan ku (Kata y/n sama sekali tidak menbuat y/n kaget)

Ah sudah ku duga. Maaf aku gak ada waktu ngeladeni, pekerjaan ku banyak.

Aku akan membuat kau berubah kembali Y/n. Aku akan bertanggung jawab atas semua kesalahan ku (ucap kuro)

Akan sangat membantu jika kau tidak berada di sekelilingi ku. (Jawab datar Y/n mengangetkan kuro)

Aku gak mau dengar gosip kalo aku pelakor. Aku bukan wanita murahan yang bisa kau bayar dengan uang mu. Kau punya uang aku juga punya uang. Berhentilah berusaha dan menghilanglah dari hadapan ku. (Jelas y/n)

Aku sekarang tidak memiliki hubungan apa-apa dengan alisa y/n.

Baru apa hubungannya dengan ku? (Tanya y/n)

Entah kau mau dengan siapa saja aku gak peduli. Bukan urusan ku kau hanya senior ku saat SMA dan itu udah 5 tahun yang lalu. Sekarang kau hanya orang asing untuk ku (dari tadi y/n berbicara tanpa ekspresi apapun dan dengan suara yang santai)

Baiklah sudah jelaskan penjelasan jawaban ku. Aku mau kerja.. Terima kasih sudah datang (sambung y/n lalu kuro langsung menahan tangan y/n dan menarik y/n ke dalam pelukannya)

 Terima kasih sudah datang (sambung y/n lalu kuro langsung menahan tangan y/n dan menarik y/n ke dalam pelukannya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang