Moring dear... (Ucap kuro yang baru saja turun dari tangga menyapa y/n seperti biasanya)
Namun tiba-tiba.
Alisa?
Kuro melihat Alisa yang sementara duduk bersama y/n.
Alisa ada apa? (Tanya kuro lalu duduk di samping y/n)
Kuro kau baru bangun yah.. Aku baru tiba loh tadi makanya aku kemari.. (Jelas alisa)
Oh iya.. Kuro ini loh aku ada beliin jam tangan loh pas yang limited edition. Brand kesukaan mu (Kata alisa mengeluarkan jam yang super duper mahal)
Happy birthday yah sayang (ucap alisa dan langsung memeluk kuro dan mengecup pipi Kuro)
Y/n melihat hal itu langsung pergi namun di tahan kuro.
Tunggu kau mau kemana? (Tanya kuro)
Yah mau siap-siap kerja (jawab y/n dengan datar)
Hari ini gak usa kerja duluu yah.. Bareng aku seharian ini (kuro memohon pada y/n dengan wajah yang memelas)
Aku bukan orang kaya (jawab datar y/n)
Kalo begitu tunggu bentar l, di sini dulu temani aku yah.. (kata kuro dan menahan tangan y/n)
Kuro kita dinner yuk (panggil alisa)
Ah, gomen alisa aku mau dinner dengan y/n (jawab kuro)
Hah? Siapa yang mau dinner mah kamu.. Dinner aja barang pacar mu itu (cetus y/n dan melepaskan tangan kuro serta meninggalkan mereka)
Kuro kenapa dia bisa di sini? (Tanya alisa)
Di pacarku, aku gak mau dia jauh dari ku (balas kuro)
Hah? (Y/n terkejut dengan balasan kuro pada Alisa)
Loh kuro kamu kenapa? Kamu ninggalin aku di amerika setelah kau mengatakan putus tapi aku kan belum mengiyakan nya loh kuro (marah alisa)
Bukannya sudah ku katakan alisa aku melakukan ini bukan karena aku memang menyukai atau mencintai mu (balas datar kuro)
Pulang lah kau benar-benar menghancurkan hari ku (sambung datar kuro)
Kalo kau datang kemari sendiri minta tori ngantarin, aku gak bisa aku mau antar y/n (kata kuro lalu meninggalkan alisa yang marah)
Sialan kau Y/n mizuki!!! (Batin alisa)
Beberapa saat kemudian.
Ihh sayang ku, ini cantik banget tumben make dress gini.. Baju baru yahh.. Aduh cantik bangett.. (Ucap kuro yang berada di depan kamar y/n)
Y/n memakai pakaian formal yang berbeda pada setiap hari yang ia gunakan. Karena Y/n setiap kerja dan setiap hari dia Cuma selalu memakai pakaian casual kemeja dengan celana jeans atau kain. Kini hari ini dia memakai dress.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...