CHAPTER SPECIAL 17 🛫

64 6 0
                                    

WARNING!!! 🍋18➕➕

Keesokannya

POV Y/N.

Obasan mana Kuro? (Tanya Y/n)

Ohayo Y/n-chan.. Oh lagi di lantai atas katanya olahraga (Balas kepala Pelayan)

Kenapa Y/n-chan wajah mu sedih? (Tanya kepala pelayan)

Eh hehehehe nggak kok.. (Jawab Y/n)

Kini Y/n pergi keluar dan berdiri di pinggir kapal.

Haaaaa... (Y/n menghela nafasnya kasar)

Kuro muncul dari belakang dan menyelimuti Y/n.

Cuacanya dingin jangan sampai sakit. (Ucap Kuro dan duduk di samping Y/n)

Kau marah? (Tanya Y/n)

Huh?

Tadi malam (ucap kecil Y/n)

Udahlah nggak usah di pikirin yaa.. Aku juga yang salah.. (Balas Kuro)

Gi-gimana nanti baru ki..... (Kalimat Y/n di potong Kuro)

Nggak usa, nanti aja nggak perlu di bawa pikiran yaa.. (Jawab Kuro mengusap pucuk kepala Y/n dan pergi)

Jelas-jelas wajah nya datar gitu.. Kok masih bohong.. Apa aku keterlaluan yaa mengatai dia begitu.. (Batin Y/n)

Tidak terasa waktu sudah siang menujukan Pukul 14.00 Wib.

Y/n-chan kamu bertengkar dengan Kuro yaa? (tanya kepala pelayan)

Gi-gimana obasan bisa tau?

Kalian tidak biasanya.. Soalnya kan biasa dari pagi itu kuro selalu menempel pada mu dan meminta yang aneh-aneh tapi ini dia terlihat sangat berbeda.. Dan seperti menjaga jarak dengan mu.. (Jelas kepala pelayan)

Obasannn huaaaa aku harus gimana? (Tanya y/n dan memeluk kepala pelayan)

Memang nya kamu kenapa dengan kuro?

Itu ginii.. Kemarin kuro.. Anoo.. It-itu.. (Y/n gagap dan wajah nya memerah)

Ohh yaa jadi kamu meminta kuro untuk tidak melakukannya dan apa kamu memarahi nya?  Atau mengatakan sesuatu? (Pertanyaan Kepala pelayan ternyata tepat)

Kok?! Iyaa, aku mengatakan dia selalu memaksa ku padahal nggak.. Yaa hanya sesekaliii tapi aku harus gimana? Kuro marahhhh (tanya Y/n)

Hahahahahahah (pecah ketawa kepala pelayan)

Yang pastinya jika kamu mau kuro tidak marah lagi, kamu harus melakukan apa yang kuro mau.. (Jawab kepala Pelayan)

Tapi tadi aku mau bilang.. Tapi kuro langsung motong dia nggak mauuuu.. (Balas Y/n yang kebingunggan)

Hmm aku ada cara.. (Kata kepala pelayan)

Y/n-chan kamu kan cepat tuh kalo baca buku.. Ikut obasan bentar (kepala pelayan membawa y/n ke kamarnya dan memberikan buku yang masih terbungkus rapi)

Ini lalu obasan mau memberikan pada mu hanya saja pasti kamu membuang nya makanya obasan nunggu sampe waktu yanh tepat untuk memberikan nya pada mu (Jelas kepala pelayan)

Y/n seketika terbakar di tempat dan wajah nya memerah.

In.. Inii.. Apa-apaan? (Tanya Y/n yang melihat cover buku itu)

Nah, ini tips-tips yang harus kamu lakukan untuk buat kuro bahagia dan lengket sama kamu (Kata Kepala pelayan dengan bangga)

Ta-tapiii...

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang