CHAPTER 44

56 9 0
                                    

Y/n-chan ayo udah siap? (Tanya Yuri)

Iya ayo..

Senpai enakk nyaa bisa ikut seminar-seminar pembisnis besarrrr pengenn ikuttt deh kitaaaa (keluh para junior y/n)

Hey kalian kalo sampe y/n nggak datang emang perusahan kita habis di gilas nya Perusahaan KT Grup (Jelas Yuri)

Hikss y/n-senpai sih kenapa beruntung amat hidupnyaaa langsung dapat Ceo nya Perusahaan KT gilekkk

Dasar bodoh, kalian aja yang nggak tau selama ini aku hidup bagaimana (jawab y/n dengan suara kecil)

Hah apa-apa?

Nggak! Ayo Rika entar terlambat. (Ajak y/n)

Setelah tiba di tempat seminar.

Whuaaa y/n-chan kau tau nggak gedung ini lohh gedung nasionall gilekkkk seminarnya.. Entar iya yah ini kan seminarnya para sultan malah kau hanya make baju biasa kayak beginii (kata Rika terkagum-kagum dengan keadaan)

Diam lah Rika kita hanya tamu undangan kelas bussines jadi nggak perlu berharap lebih bisa dapat kursi (jawab y/n)

Lah telepon calon suami mu bilang kita di sini dia nya tau nggak kamu datang? Supaya kita dapat tempat vip..

Dasar bego! Dia nya aja nggak tau kalau aku datang.. Kita datang bukan untuk jadi salah satu bagian mereka hanya saja perusahaan kita mengutus kita berdua kerena untuk memberikan selamat kepada salah satu investor besar kita. (Jelas y/n pada Rika)

Dan lagi kontrol lah kelakuan mu ini bukan hanya kita para pembisnis dan tamu undangan tapi para fans jurnalis dan lainnya datang kemari! Nggak lucu kan kalo kita masuk berita karena buat onar (sambung y/n)

Ehhh tumben y/n kamu masih ada malu nya juga ternyata, aku kira selama ini kamu nggak ada malu nya beneran loh yah kalo di perusahaan kamu bukannya kek matahari yang bersinar terus tiada henti-hentinya (balas Rika mengejek y/n)

Mereka begegas masuk ke dalam gedung dan benar gedung yang sangat luar biasa besar dan mewah itu di penuhi manusia.

Nah, baik terima kasih untuk kata sambutanya bapak Profesor Yoshi.. (Ucap MC)

Gilak y/n itu toh yang kamu Fansss (Kata Rika)

Iyaaaa loh yahhh iyaaaa dia yang nyiptain salah satu obat kankerr gilaaaa (balas y/n yang juga heboh)

Nah kita masuk pada topik yang menjadi bintang kita pada pertemuan besar ini. Sang pelopor dari projek besar ini

Mari kita sambut CEO Perusahaan KT Grup yang kita nantikan. Beliau memiliki Gelar Master of Business Administration Kuro Tetsuro. (Ucap pembawa acara dan di sambut tepuk tangan meria)

Di layar proyektor besar menampilkan foto kuro yang sudah di edit sedemikian rupa berisikan berbagai pancapaian kuro.

Di layar proyektor besar menampilkan foto kuro yang sudah di edit sedemikian rupa berisikan berbagai pancapaian kuro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang