Bagaimana cara menyembuhkan diri sendiri tanpa bantuan dari orang lain?
Terlalu lelah untuk selalu menyembuhkan diri sendiri, sekalipun di dunia ini hanya diri kita lah yang dapat menolong kita saat terpuruk. Namun manusia adalah makluk sosial bukan?
Mizuki Y/n seorang gadis yang hanya mengerti cara menolong dan menyembuhkan orang lain, sedangkan diri nya tidak.
Dia hanya terus berkorban dan menurutnya itulah takdir nya di kehidupan ini.
Sehingga, dia terus berusaha menyenangkan semua orang dan menganggap semua yang di lakukan hanyalah membawa beban bagi orang di sekitarnya bahkan tidak ada satu pun yang dia lakukan berhasil dan membahagiakan orang lain. Dia menganggap semua yang dia lakukan berakhir gagal.
Oleh karena itu apapun dia lakukan sendirian. Menyembuhkan luka diri nya sendiri, hanya mengsupport dirinya sendiri di saat dia lelah dan tertekan.
Bangkit sendiri dan berusaha menyelesaikan semua nya sendiri sekalipun diri nya tidak sanggup melakukan semua nya itu hingga membuat dia akhirnya mengalah dan membiarkan semuanya.
Bahkan karena itu semua dia sampai mengunci hatinya untuk orang lain serta kadang tidak tahu cara mencintai orang lain bahkan dirinya pula.
Sampai-sampai dia terlalu berfokus hanya kepada tujuannya dan mau orang lain terhadapnya. Tanpa menyadari diri nya yang begitu lelah dengan semuanya dan ingin semua nya segera berakhir.
Lelah sendiri, lelah menolong orang lain, lelah berkorban, lelah menanggung semuanya sendiri apapun itu di dalam hidupnya.
Serta bertanya-tanya kenapa orang lain bisa bahagia? Sedangkan dirinya TIDAK!
Sedangkan dirinya malah selalu di perhadapkan dengan rasa sakit yang tidak pernah berhenti serta tidak pernah di pertemukan dengan orang yang benar-benar tulus di dalam hidupnya serta bahagia.
Tetapi dalam hati yang yang begitu keras dan terkunci itu ternyata masih terdapat setitik cahaya yang berharap kapan ada orang yang datang pada nya dan mengerti akan diri nya, melindungi nya, menyayangi nya dan tidak mengharapkan apapun darinya.
Terlepas dari mengerti akan dirinya dia tahu bahwa tidak akan ada satu pun yang bisa mengerti dirinya 100% tetapi yang dia harapkan adalah cukup untuk berada di sisinya dan mensupport dia didalam segala yang dia lakukan serta menyembuhkan dia dan menariknya dari lingkaran luka ini.
Siapakah yang akan datang dan menyembuhkan nya?
Apa kah orang yang datang dalam kehidupan Y/n pula memiliki Luka yang besar hingga membutuhkan Y/n? Atau orang tersebut hanya akan menambahkan luka pada dirinya?
BERSAMBUNG....
------------------------------------
From. THOR-CHAN 💌Hello Minna, kembali lagi dengan Thor-chan, btw gimana nih kabar kalian? Moga selalu sehat yaa.. Udah lama yaa kita nggak ketemu hehehe.. Ini nih projek baru Thor-chan semoga readers-chan suka yaa dan jangan bosan-bosan ikutin ceritanya hehehe..
Lalu thor-chan mintol nih hiks :( support yaa cerita thor-chan, kalo boleh ninggalin aja jejek gitu kayak di VOTE hiks, thor-chan bahkan senang banget klo bisa di bantu KOMEN APALAGI DI PROMOSIIN HIKSS.
BUT THANKYOU VERY MUCH YAA KALO UDAH MAU BACA HIHI, DI TUNGGU SELALU YAA KELANJUTAN NYA AND THOR-CHAN YAKSO SELALU TEPAT WAKTU UP HEHEHE..
(≈ㅇᆽㅇ≈)♡HAPPY READING MINNA SAMA MUAH❤
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...