CHAPTER 30

73 10 0
                                    

POV ATSUMU.

Tsumu kau kenapa wee? (Tanya Bokuto)

Aku lagi kepikiran y/n..

Oh iya y/n-chan..

Sabar lah sedikit kita tinggal seminggu di sini.. Minggu depan kita balik jepang (sambung sakusa)

Tapi aku kangen y/n-chann gimana dongg omiiiiii (rengek Atsumu)

Mati aja kau! (Balas sakusa)

Iya loh Tsumu-senpai selama kau di sini kau selalu lupa y/n-chan dan pergi dengan banyak wanita pas kita balik jepang kau lengket sama y/n-chan (jelas Hinata)

Nah nah benar.. Hinata benar (sambung Bokuto)

Diam lah kalian (marah Atsumu)

Dasar sampah! (ucap sakusa)

POV Y/N

Ngapain kau panggil aku lagi kemari! Kau kira aku cuman pengangguran! (Marah y/n pada kuro)

Ayolah sayang jangan marah dong duduk dulu (ucap kuro)

GILA KAU!! Kau kira penelitian gampang! Main asal kau berhentiin, emang kalo bangke!!

Y/n saat itu sementara berada di dalam lab dan kuro mengutus Tori untuk menjemput paksa y/n. Melihat kalo Tori merupakan salah satu tangan kanan kuro maka direktur perusahaan y/n langsung menyuruh y/n menghentikan pekerjaannya dan pergi dengan Tori.

Kau buta atau nggak ada mata, kau nggak liat apa aku masih pake baju lab gini? Karena ulah mu pekerjaan ku ketudah! (Marah y/n)

Katakan apa yang kau mau, aku sibuk, cepat! (Tegas y/n)

Kuro mengeluarkan kotak cincin.

Ini, kau sekarang tunangan ku (ucap santai kuro tambah membuat y/n emosi sedangkan tori syok mendengar kuro yang berani di saat y/n sedang marah)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini, kau sekarang tunangan ku (ucap santai kuro tambah membuat y/n emosi sedangkan tori syok mendengar kuro yang berani di saat y/n sedang marah)

Karena sendari tadi Tori menjemput y/n. Y/n terus mengatakan kalo dia akan membunuh kuro dan juga antek-antek nya.

KAU GILA!!! DASAR ORANG GILAA!! APA KAMU PIKIR KERJAAN KU CUMAN TIDURAN DALAM LAB! KARENA KAU SAMPEL KU KEBATAL LAGI! AKU HARUS NUNGGU 1 BULAN LAGI! BUAT LAGI! NGITUNG LAGI! DI MANA OTAK MU! APA KAMU PIKIR AKU SUKA MATEMATIKA! KEBENCIAN KU SAMA NGITU SAMA KAYAK AKU MEMBENCI MU! (Bentak y/n)

Loh, kan nggak melanggar kesepakatannya.. Jangan lupa loh janji mu.. Aku nggak mau menyia-nyiakan kesempatan loh y/n-chan.. Oh iya kan di kesepatakan hanya menulis untuk tidak menikah bukan melarang tunangan (jelas kuro)

KURANG AJAR KAU AYAM SIALAN AWAS AJA KAU.. (Marah y/n lalu memakai cincin itu)

Etss jangan di pakai dulu aku yang pasangin.. (Kata kuro dan y/n berusaha menahan amarahnya yang akan meledak)

Setelah kuro memasakan cincin di jari y/n.

Sudah ku duga ini cocok banget.. Jangan pernah meninggalkan ku yah sayang.. Aku mencintai mu.. (Ucap kuro)

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang