POV Y/N.
Di tempat kerja y/n.
Y/n untuk laporan lab nya kamu udah lihat yah..
Iya udah.. (Jawab Y/n)
Gimana menurut mu?
Yah udah sih sama kayak yang aku dapat juga nggak beda.. Maaf yah minna selama 1 minggu ini aku nggak ada kalian bekerja keras.. (Kata y/n lalu menunduk meminta maaf)
Hehhhh jangan kayak gituuuu.. Malahan kami yang rasa bersalah senpai.. Dari semuanya kau yang paling bekerja keras untuk kita semua.. (Ucap salah satu junior y/n)
Tapi kamu udah sehat kan?
Iya kok udah..
Oke deh gimana bentar pulang kita nongki..
Enggak dulu deh aku mau lembur.. Pekerjaan ku banyak yang ketundah.. (Jawab y/n)
Heh gila anda baru aja sembuh udah mau lembur..
Jangan protes.. Kalo mau ikut ayo ikut aku lembur..
Eh nggak dulu makasih..
Dasar pas gini kalian hilang semua (ucap y/n kesal)
Pukul 10.15 malam dan y/n baru menyelesaikan pekerjaannya.
Yosh saat nya pulang.. (Kata y/n)
Saat y/n turun dari lift ada seseorang menggunakan setelan jas rapi dengan topi bundar menutup wajahnya y/n kaget akibat hal itu.
Nona selamat malam..
Si-siapa kau? (Tanya y/n)
Kau tidak perlu mengetahui siapa aku hanya saja Kuro-dono ingin bertemu dengan mu.. (Ucap orang misterius itu)
Hah? Kuro-dono? Ayam jago maksud mu? Kenapa dia nggak ngirim Tori kalo mau jemput aku kok formal kayak gini.. Aku nggak mau ikut ah!
Kalo kau menolak maka aku akan melakukan kekerasan untuk dapat mengajak mu. (Ucap orang itu)
Hah kamu nggak bakal bi..... Humpp!!
Belum selesai y/n mengambil semprotan merica di kantong jeketnya ada orang lain yang muncul di belakang nya dan menuntup mulut nya dengan kain yang ada obat biusnya.
Sial! Aku.. Tidak bisa menahan nafas lagi (batin y/n yang terus berontak namun pada akhirnya dia pingsan)
Beberapa menit setelahnya.
Gilak.. Kepala ku sakittt gilaaaa.. Clorofrom emang sumpahhh.. (Ucap kesal Y/n)
Kau sudah bangun Y/n-san.. (Sapa orang tadi)
Y/n menyadari dirinya berada di ruangan mewah dan duduk di kursi.
Kau! (Saat y/n mau berdiri kakinya di rantai)
Apaan ini! Siapa kau?
Mizuki Y/n itu nama mu. Lama tidak berjumpah (sapa seseorang yang duduk manis di depan y/n)
Loh kok mirip ayam!
Bentar Kuro-dono? Kuro Tetsuro.. Ahh kau ayahnya Tetsuro (ucap y/n terkejut)
BRUK! (Seketika kepala y/n langsung di banting di atas meja oleh orang misterius yang menjemput y/n)
Apa perlu ku ajarkan sopan santun pada mu nona?
Lepaskan dia.. Dia tamu ku jangan bertindak kasar apalagi terhadap wanita yang di cintai anak ku.. (Kata ayah nya kuro)
Kenapa kau memanggil ku ke sini?
Tinggalkan anak ku! Kau mau uang berapa banyak? Berapa harga mu yang kau tawarkan pada anak ku..
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...