CHAPTER 65

29 6 0
                                    

Tadaimaaa.. (Ucap Kuro yang baru saja pulang)

Okaerinasai Nii-chan.. (Balas Y/n dari dan kembali memasak)

Kuro membuang tas dan melepas jas serta dasinya melempar ke sofa sembarangan.

Sayangg.. Kamu ngapain?? Bukannya udah ku bilang nggak perlu repot-repot masak? Ada mereka kan yang masak.. Lihat mereka jadi sungkan ke kamuu.. (Rengek kuro)

Nggak papa kuro.. Senggak nya aku masak 1 menu untuk mu kan.. (Jawab Y/n)

Kuro langsung memeluk Y/n dari belakang.

Aku lelah... (Ucap Kuro)

Kasihannn.. Bentar yaa.. Dari pada kamu nganggur sana mandi dulu biar abis mandi kamu turun makan.. (Balas Y/n)

Femi kamu udah siapin bak nya kan? (Tanya Y/n pada pelayan)

Iya sudah kok Nee-sama..

Itu.. Sana.. Aku udah siapin pakaian mu juga.. (Suru Y/n namun kuro masih menempel di belakang Y/n)

Nggak mau.. (Balas Kuro)

Lahh.. Sana kuro..

Kamu emang nya udah mandi, baru nyuruh aku.. (Ucap Kuro)

Yaa belum, aku abis nyusun laporan.. Makanya sana kamu aja duluan.. (Jawab Y/n)

Gimana kalo mandi bareng? (Tanya Kuro sangat mengangetkan Y/n bahkan beberapa pelayan di situ pun langsung merona)

Ku-kuroooo.. (Tegur Y/n yang wajah nya memerah)

Kenapa? Aku nggak bakal berlebihan kok.. Tenang aja.. (Balas santai Kuro lalu tersenyum manis)

NGAWUR! SANA! (Marah Y/n dan langsung berlari menjauh dari Kuro)

Cih.. Dia menghindar lagi.. (Ucap Kuro kesal)

Y/n-chan.. Ayo lahh.. Aku janji nggak ngapa-ngapain kok.. (Kata Kuro mengejar Y/n)

Kurooo.. Diam dikitt astagaa.. Mereka semua dengar! (Marah Y/n)

Lah kenapa kamu kan istri ku sekarang..

Tapi nggak gini juga... (Balas Y/n)

Kamu kok tega sama husbund mu ini.. Hiks aku tersiksa.. (Kata Kuro)

Cup! (Kecupan singkat Y/n berikan pada Kuro)

Udah nanti yaa.. Sa-sana pergi mandi.. (Ucap Y/n pada kuro yang kaku di tempat)

SIAP LAKSANAKAN! (Tegas Kuro dan langsung berlari pergi)

Haaa... Akhirnyaa.. (Saat Y/n melihat kesekelilingnya semua pelayan menatap Y/n dengan wajah yang sudah merah merona)

Aduhhhh ada aku lupa beli tadi di supermarket.. Kalian yang lanjutin dulu yaa aku ke supermarket bentar.. (Ucap Y/n dan melepas celemek nya dan berlari pergi)

POV Y/N

Saat Y/n dalam perjalanan pulang dari supermarket ada seseorang yang menelepon nya dalam perjalanan.

Moshi-moshi.. Ini dengan siapa ya? (Tanya Y/n)

Apa kau melupakan ku Ohime sama? Kuro Y/n? (Ucap Tori dari telepon membuat semua belanjaan Y/n terjatuh ke lantai dan hal itu pun membuat Y/n syok setengah mati hingga gemetaran)

Ka-kau!

Aku sudah mengamati mu dari lama Y/n-san.. Bahkan saat hari bahagia mu.. Apa yang kau pakai dan apa pun yang kau lakukan aku tahu.. (Jawab Tori semakin membuat Y/n ketakutan)

Bahkan kau yang sekarang memakai baju Biru dengan Sweeter putih sambil membawa kantong belanjaan berwarna Merah maron dan terjatuh karena kau gemetaran ketakutan menerima telepon dari ku.. (Ucap Tori dari telepon)

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang