POV KURO
Sesampai mereka semua di villa.
Hmm.. Udah nggak papa sih ini (ucap Haru yang selesai mengobati kaki alisa)
Syukurlahh.. (Kata Kuro)
Mana Y/n-cii? Bukannya dia sama Atsumu udah duluan pulang? (Tanya Bokuto pada Sakusa)
Iya Y/n di kamarnya dan juga Atsumu (Jawab singkat Sakusa dan terdengar oleh Kuro)
Haaa.. Cara nya ada-ada saja buat aku kesal (ucap kecil Kuro)
Tidak lama Atsumu datang.
Ngapain kamu sama Y/n? (Tanya Kuro)
Nggak ada (Jawab Atsumu)
Oh gitu yaa, Dia istri ku loh.. Kamu bukan siapa-siapanya makanya tolong jaga jarak.. Nggak mau kan media mengeluarkan berita pacar Miya Atsumu adalah Istri orang (ucapan Kuro membuat Atsumu marah besar)
KAU!!!!!
APA? (Balas Kuro)
Ittai.. (Teriak Alisa kesakitan dengan luka nya)
Apa masih sakit? (Tanya Kuro)
Haru tadi kau memeriksa Alisa tidak kenapa-kenapa kan? (Tanya Kuro lagi pada Haru)
Iya.. Nggak mungkin kan karena dendam pribadi aku nggak sportif di kerjaan ku, bisa di tabok Y/n aku.. (jawab Haru)
Gitu aja udah kesakitan.. (sambung kesal Haru)
Haaaa..Kuro sebenarnya yang perlu kau khawatirkan adalah sih bocah rese (Kata Sakusa)
Dia yang memilih pulang sendiri biarkan dia mendinginkan kepalanya (Balas Kuro)
Apa kau tau seberbahaya apa di sana? Tapi kamu membiarkan nya pulang sendiri? (Sambung Haru)
Kuro, aku nggak tau apa masalah mu dengan sih Kurcaci dan aku pun nggak mau tau. Tapi dia istri mu bukan? Melakukan apa yang kau mau pada nya setelah itu kau menyakitinya.. Bukankah itu keterlaluan? Ya, bukan standar keterlaluan tapi brengsek. (Kata Sakusa datar)
Mendengar sakusa yang tidak pernah memerhatikan sesuatu hingga saat itu dia mulai speak up untuk Y/n mengejutkan semua orang yang berada di situ.
Apa maksudmu? (Tanya Kuro)
Aku, Tsumu dan Sakusa tau Kuro. Memang Y/n tidak memberitahu tapi kita melihat nya. Luka yang kau buat di seluruh bagian leher Y/n. (Jawab Haru dengan bahasa Korea agar cukup mereka yang mengetahuinya)
Haaaaa.. Merepotkan.. (Helahan nafas Sakusa)
Aku hanya orang luar yang bahkan tidak kenal kalian dekat dan berbicara pun dengan sih Kurcaci Bakteri itu hampir tidak pernah.. Tapi aku nggak suka liat cewek nangis itu benar-benar sangat menganggu dan memuakan.. (Sambung Sakusa)
Jangan buat pilihan sih Kurcaci bodoh itu salah yaitu lebih memilih mu ketimbang Miya Atsumu dan lainnya. Hargailah sih Bakteri Rese itu sebagaimana kau ingin dihargai, bahkan IF NECESSARY TREAT HER LIKE A QUEEN Kuro. Buat dia bahagia dengan pilihannya yang memilih mu (Ucap dingin Sakusa lalu pergi dari situ)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomanceHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...