CHAPTER 52

65 8 1
                                    

Setelah Kuro sampai di rumah y/n.

POV KURO

Y/n.. Y/n.. Ini aku kuro.. Buka pintu nyaa.. Y/n.. (Panggil kuro namun tidak ada jawaban sama sekali)

Apa dia nggak ada di rumah? Lampu nya kok mati.. Iya karena terlalu banyak urusan ku aku tanpa sadar mengabaikannya.. Dasar kuro begoo.. (Ucap kuro marah pada diri nya sendiri)

Teleponnya nggak di angkat lagiii.. Oh iya aku ada kunci serep nya.. (Ucap kuro kemudian mengambil kunci serep y/n di dalam mobil nya)

Saat kuro membuka pintu rumah y/n seluruh rumah gelap dan hanya di terangi lampu televisi yang menyalah dengan suara.

Y/n.. Kau di mana? (Panggil kuro)

Kuro berjalan perlahan dan kemudian menyalahkan lampu. Saat itu kuro melihat y/n yang terkapar di lantai depan televisi.

Y/N! (Teriak kuro)

Y/N.. Y/N BANGUNNN.. Y/N... (Kuro sangat panik saat melihat wajah nya y/n yang pucat tangan nya yang dingin begitu pula dengan wajah nya)

Kuroo.. (Balas y/n sambil mengucek mata nya)

Kamu.. Kamu nggak apa-apa? (Tanya kuro)

Aku hanya ketiduran kok.. Entar ini bukan mimpi? Kamu beneran udah balik? (Tanya y/n)

Iya ini akuu Kuro nya y/n-chan.. (Balas kuro)

Kamu udah makan kuro? (Tanya y/n)

Eh belum..

Mau aku masakin sesuatu?

Kalau boleh.. Aku pengen banget makan masakan y/n-chan.. (Jawab Kuro)

Begitu kah? Hahahah.. Oke bentar yah aku siapin bahan-bahan dulu.. Kamu tunggu aja di sini entar kalau udah aku panggil (Ucap y/n)

Aku bantu aja.. (Balas kuro)

Nggak usahh, nggak perlu kuroo udah duduk di sini aja cepat kok paling kurang lebih 1 jam udah siap..

Ohh okee..

Sehabis makan y/n membereskan dan mencuci piring. Sementara kuro terus menatap nya dari belakang.

Kenapa kamu nggak marah y/n? Padahal aku terus mengabaikan dan menyakiti mu.. (Batin kuro)

Kuro menghampiri y/n dan memeluk nya.

Astaga kaget.. (Ucap y/n)

Kenapa? Kamu udah ngantuk? Iya yah capek di perjalanan gimana proyek mu jalan baik kan? (Tanya Y/n)

Iya.. Baik kok..

Lalu kenapa kamu lemas?

Kenapa kamu nggak memarahi ku y/n? (Tanya kuro sambil menyembuyikan kepalanya pada bahu y/n)

Kamu memang nya salah apa sampai aku harus marah?

Aku mengabaikan mu.. Aku menyakiti mu.. Dan aku membohongi mu.. (Jawab Kuro)

Hahaha udah udah nggak usah pikirin yang kemarin-kemarin.. (Kata y/n)

Aku minta kamu marah y/n.. Marahi aku katakan kalau kamu kesal pada ku.. Marah pada ku seperti wanita yang lain nya y/n.. (Tegas kuro)

Nggak kuro udah udah.. Udah malem banget ini aku udah ngantuk kamu juga udah lelah kan.. (Y/n menarik tangan kuro namun kuro menahan y/n)

Kenapa kamu nggak marah y/n? Marahin akuu.. Katakan kalau kamu marah pada ku (ucap kuro)

Seketika Ekspresi Y/n pun berubah menjadi datar.

Haaaaa.. Jika aku marah semua orang tidak akan pernah mendengarkan keluh ku kuro. Dan malah mereka akan melabeli aku adalah orang egois yang hanya mementing kan perasaan ku.. Setelah itu mereka akan meninggalkan ku..

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang