Waktu terus berjalan bahkan menjadi lebih baik setelah y/n mengingat semuanya sejak 1 bulan lalu.
Ran.. Kenapa kamu yang jemput aku? (Tanya y/n)
Mentang-mentang dah resmi mencintai kuro, kamu jadi nggak mau aku yang jemput? (Ucap Ran)
Masa kamu lupa! (Tegas Ran)
Apaan? (Tanya y/n)
Kalian berdua tuangan hari iniiii (ucap Ran)
Lah iya tapi kan hanya makan malam biasa aja.. Aku dan Kuro juga kan udah dari lama kok tunangan.. (Jelas y/n)
Kau ini DASAR KIKUK! Dulu itu bukannya hanya kontrak?
Lah iya tapi sama aja kan, jadi biasa aja kali.. (Jawab Y/n)
Diam lah susah bicara sama kamu y/n..
Jadi kamu mau bawa aku kemana? Ini baru siang loh.. (Tanya y/n)
Ke salon lah..
Hah? Nggak perlu wee hanya dinner biasa aja kamu kok baperan amat jadi orang (ucap y/n)
Lah setidaknya buat kejutan untuk kuro..
Astaga... Aku nggak mau LOH YAH! (Marah y/n)
Sesampai di salon y/n di dandani sekali pun y/n menolak ran tetap memaksa hingga y/n lelah terus beradu argumen dan kini y/n mendengarkannya.
Ran-sama.. (Sapa pemilik salon pada Ran)
Apa y/n sudah selesai? 1 jam lagi pukul 19.00 (tanya Ran)
Iya 15 menit lagi y/n-chan siap..
Dia memang unik yah.. (Ucap ran)
Hai'i saat pertama kali kuro-sama membawa nya kemari kami semua pun langsung menyayangi nya dia sangat unik.. Sikap nya imut seperti anak kecil tanpa dia sadari.. Keras kepalanya, cara bicaranya bahkan sikap dan pembawaan nya.. Hehehehe (jelas pemilik salon)
Kuro mah dia emang suka yang polos plus kawai-kawai kayak y/n Hahahahah.. Biar bisa di perdaya lebih tepatnya. (Jawab Ran)
Y/n selalu apa ada nya dan itu yang membuat nya beda.. Sekalipun overthinking nya luar dari pada biasa (sambung Ran)
Makanya aku katakan y/n-chan lucu seperti anak kecil.. (Balas kepala pemilik salon)
15 menit berlalu kini y/n selesai. Saat tirai di buka terlihat y/n yang memakai gaun biru muda cantik dengan rambut yang tertata dan make up natural memberi kesan hangat dan manis.
Semua pandangan tertuju pada y/n begitu pula Ran yah memang Ran kan masih laki-laki normal pantas saja.
Tahan Ran, tahannn punya oranggg (batin Ran)
Y/n-chan kamu seperti malaikattttt (ucap kagum pemilik salon dan memeluk y/n saking gemasnya dia)
Kenapa juga berlebihan begini aku bukan mo nikah hanya dinner biasa loh! (kata y/n kesal)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
Storie d'amoreHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...