Keesokannya.
Astagaa aku kebablasan tidurnya.. Untung nggak ada kerjaan pagi.. (Ucap y/n dan turun dari tangga terburu-buru untuk menyiapkan sarapan)
Selama y/n tinggal di rumah kuro y/n setiap hari nya menyiapkan sarapan karena y/n merupakan orang yang tahu diri sehingga dia berinisiatif untuk membantu membuat sarapan.
Gilaakk malah udah jam 8 lewat lagi kuro pasti kelaparan ini atau mungkin yang lain udah bantu buatin? (Kata y/n)
Pagi sayang.. (Sapa kuro yang memakai celemek dan sedang mengatur makanan di bantu beberapa pelayan)
Kuro kau udah bangun? Maaf aku belum menyiapkan makanannya.. (Ucap y/n panik)
Ehh.. Kamu ini loh kenapa minta maaf gitu.. Ayo duduk kita makan bareng.. Kali ini aku yang masak (jelas kuro dan membantu y/n untuk duduk di kursinya)
Kali ini aku yang melayani sarapan mu.. (Sambung kuro mengambilkan piring dan lainnya)
Entar! Jangan bilang kamu yang masak? (Tanya y/n)
Iya dong aku yang masak.. Siapa lagi yang masak emang nya sayang? Aku mau kamu coba masakan ku lohh..
Kau mau buat aku mati! (Ucap datar y/n)
Ehh enggak dongg, coba cicipi dulu bubur nya (kata kuro sambil menyuapi y/n)
Ini! Oishiiii.. (Ucap y/n)
Nah kan udah aku bilang kok kamu nya nggak percaya sih aku jago masak..
Sejak kapan kau tau masak bukannya dulu kamu dan Atsumu masak mie aja jadi air (Ucap y/n)
Ehh itu kan dulu sayang.. Aku belajar masak pas di Amerika loh, untuk kamu loh hime ku y/n Mizuki (Balas kuro)
Apa coba yang pacar mu ini nggak bisa lakuin (Sambung Kuro memuji diri nya sendiri)
Dasar mulut buaya, kebanyakan modus nya! (ucap kesal y/n pada kuro)
Setelah itu mereka berdua sarapan dan kuro mengantar y/n ke tempat kerjanya.
Y/n-chan (tahan kuro pada y/n yang baru saja mau keluar dari mobil)
Apaan? (Tanya y/n)
I love you.. (Ucap kuro lalu tersenyum manis hal itu membuat y/n langsung terbakar merah)
Ap-APAAN KAU DASAR BEGO! DAH AKU MAU TURUN!
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU X READERS (HEALING)
RomansaHaikyuu x Readers "HEALING" Kuro Tetsuro X Mizuki Y/n X Miya Atsumu Warning : 1. Karakter di pinjam dari Furudate Sensei 2. Bahasa kadang tidak baku dan typo berhamburan 3. Terdapat beberapa kata yang tidak baik untuk di tiru 4. Bantu Vote, Komen, S...