CHAPTER SPECIAL 07

56 5 0
                                    

Beberapa menit setelah itu kuro mengendong Y/n yang tertidur pulas dengan lembut serta sangat hati-hati dan keluar dari kamarnya menegok jam kini pukul 7.30 lewat.

Ohayo Nak Kuro (sapa Kepala pelayan)

Obasan aku dan Y/n mau istirahat di kamar tamu, apa boleh tolong bersihkan kamar kami ya.. (Minta kuro)

Baiklah Nak Kuro.. Apa Y/n-chan baik-baik aja? (Tanya kepala pelayanan yang melihat y/n tertidur kelelahan dan di bungkus selimut seperti kepompong oleh kuro)

Dia sedikit kelelahan aja tapi nanti aku merawatnya, tenang saja.. (Jawab kuro dengan wajah penuh kebahagia)

Oh iya, Y/n pastinya akan malu jika banyak yang mengetahui ini jadi, kalo boleh obasan saja yang membersihkan kamar kami ya dan pastinya tidak ada yang mengetahui apapun yang obasan lihat di kamar nanti hahahaha (sambung kuro dan kini kepala pelayanan mengerti apa yang baru mereka lakukan)

Baiklah nak kuro, obasan akan memberitahu pelayanan lain nya untuk menyiapkan makanan-makanan bergizi untuk Y/n-chan.. Hihihihi (Jawab kepala pelayanan dan tertawa)

Saat kuro menyelimuti Y/n dia sedikit-sedikit mengcolek-colek pipi Y/n bahkan mencubit nya.

Dia nggak kebangun Hahahaha.. Pasti dia sangat kelelahan.. Hey sayang rambut mu masih basa gini.. Nanti sakit kepala loh.. (Kata Kuro lalu sedikit mengangkat kepala Y/n dan mengeringkan rambut nya)

Apa aku keterlaluan ya? Tapi perasaan nggak kasar-kasar amat deh.. Karena obat itu sih buat tambah lama.. Aku berterima kasih deh sama sih Kuso Rin nanti.. Apa aku minta lagi ke dia? (Tanya Kuro)

Hahahaha 10 jam lebih loh Y/n-chan.. Rekor mu luar biasa, bisa bertahan.. Hahahaha

Y/n-chan sayang ku, arigatou yaa.. Aku sangat sangat sangat sangat mencintai mu.. (Ucap kuro lalu memeluk Y/n dan tertidur bersama dengan Y/n)

 (Ucap kuro lalu memeluk Y/n dan tertidur bersama dengan Y/n)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ku..kuroo (panggil lemah Y/n)

Tidur lah sayang aku di samping mu (Jawab Kuro dan kini mereka berdua tertidur)

POV Y/N

Jam berapa ini? (Ucap Y/n pertama kali saat dia baru bangun dari tidur nya)

Loh ini kan kamar tamu.. (Y/n menengok ke jam dinding menujukan pukul 15.22.

ASTAGA! (Ucap Y/n dan langsung bangun kaget)

Aduhh.. Duh.. Duhh.. (Y/n merasakan sakit yang luar biasa seluruh Tubuh nya)

Hello baby.. Konniciwa.. (Sapa Kuro yang hanya memakai Kimono dan sementara berdiri di balkon)

Ku-KURO!!! (Y/n teringat apa yang kemarin dia dan kuro lakukan)

Kamu masih kesakitan kah? Hmm kan udah ku bilang kemarin kamu sih.. (Kata kuro dan menghampiri Y/n duduk di samping Y/n)

Ke rumah sakit gimana? Atau kalo kamu nggak mau aku panggil dokter di rumah.. Kamu belum makan kan? Makan dulu ya sambil aku panggilkan dokter (ucap kuro sambil mengusap lembut pipi Y/n yang dari tadi merah)

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang