CHAPTER 57

35 7 0
                                    

Keesokan siang nya.

Y/n-chan kita mau kemana? (Tanya Kuro)

Bahaya loh naik kereta gini.. Ini weekend baru rame lagii.. Kenapa kamu nggak mau aku nyetir aja? (Kata kuro)

Syuttt ikut aku aja.. Kamu mah sejak di luar negeri udah lupa yah naik kereta? (Tanya Y/n)

Nggak pernah kali. Aku selalu bawa mobil sendiri kalau mau keluar kota..

Lah dengan kenma-nii bukan?

Dia ikut aku kita nggak pernah naik kereta umum gini.. Paling naik bus sekolah pas pertandingan aja..

Wah gilek emang yah kalau orang yang udah kaya dari sono nya.. (Ucap y/n kesal)

Seketika hening lah antara Y/n dan Kuro.

Kuroo.. (Panggil Y/n)

Hm? (Jawab Kuro)

Bisaa nggak kita fokus liburan duluuu.. Ish kamu inii.. (Ucap Y/n pada Kuro yang fokus pada hp nya)

Bisa bisa.. Bentar sayang 6 menit aku kabari sekertarisku dulu.. (Jawab Kuro)

15 menit berlalu dan kuro masih tetap fokus pada hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15 menit berlalu dan kuro masih tetap fokus pada hp nya.

Kurooo.. (Panggil Y/n)

Iya sayang?

Kamu ini tampan juga yaa.. Kok bisa tunangan ku tampan banget gini padahal hanya natapin hp lohh.. Tapi damage nya luar biasa.. Makanya banyak cewe yang kepicut yaa.. (Ucap Y/n membuat kuro langsung terfokus pada nya)

Heee sayanggg.. Belajar dari nama kamu mujiii aduhhhhh.. Jantung kuuu nggak amann.. (Balas Kuro)

Dahh kita di kereta jangan macam-macam.. (Kata Y/n)

Tapi Y/n-chan kita mau kemana ini? (Tanya Kuro lagi)

Udah diam aja kamu hari ini ngedate barang aku dan aku sekarang yang gantian bawa kamu dan traktir kamu.. (Kata y/n dengan optimis)

Heee emang nya bisaa?? (Ejek kuro)

Bisa lah, aku kan wanita karir. Ada baik nya menghabiskan uang sekarang.. Dan KAMU! Kuro Tetsuro! Sekarang kamu aku culik ikutin apa yang aku bilang kalo nggak ku buang kamu di tong sampah (Ucap y/n)

Kok? Whuahahaha.. Lucu banget kamu sayanggg.. Oke lah sekarang aku babu mu dan kamu tuan ku.. (Balas kuro)

Lah emang dari awal bukannya gitu.. (Kata y/n)

Kok kamu kejam sih! Tapi y/n kamu nggak capek berdiri begini kita tiba masih 1 jam lagi loh (sambung kuro)

Nggak papa, aku ini strong lebih dari yang kamu bayangkan (ucap y/n)

Heee strong yah? (Kata kuro dengan senyum tipis mengejek y/n)

Apaan lagi?

Nggak sih, aku senang aja tau kalo calon istri ku strong.. (Jawab kuro)

HAIKYUU X READERS (HEALING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang